Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Syariah, Amal Hasan menjadi narasumber peHTem edisi Senin 10 Mei 2021 Episode 37 Tahun ke 2 dengan Tema: Sahuti Kebutuhan Masyarakat, Bank Aceh Luncurkan Kartu Debit yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Diduga Mengantuk, Satu Escudo Terjun ke Jurang Gunung Teritit

Laklantas
A A A

BENER MERIAH - Satu unit mobil Suzuki Escudo BL 758 GV terjun ke jurang sekitar pukul 15.30 WIB, Senin, 26 April 2021. Diduga sopir mengantuk hingga mobil tersebut hilang kendali.

"Mobil tersebut dikemudikan oleh, Syaifuddin Zuhri (54) warga Kampung Panji Mulia II, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah," kata Kasat Lantas Bener Meriah, Iptu Aiyub.

Selain Syaifuddin, mobil nahas itu juga ditumpangi oleh Sofiatin (54) dan Jaintul Mahmuda (22). Keduanya merupakan istri dan anak Syaifuddin.

Mobil yang dikendarai Saifuddin tersebut datang dari arah Takengon hendak menuju Pondok Baru. Namun, setibanya di Kampung Gunung Teritit, diduga ia mengantuk sehingga hilang kendali sehingga terseret ke samping bagian kanan jalan dan langsung masuk ke dalam jurang.

Ketiga korban tidak mengalami luka serius dan telah ditangani oleh salah satu Bidan Desa di Gunung Tritit.

“Sejauh ini pihak kita sedang melakukan evakuasi terhadap mobil tersebut. Kita belum menerima laporan resmi dari pemilik kendaraan,” kata Iptu Aiyub petang tadi.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...