Ketua Komisi V DPRA, M. Rizal Falevi Kirani, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 6 Oktober 2022 episode ke 14 Tahun ke 3 dengan tema: Peran Anggota DPRA dalam Memperjuangkan JKA yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Diduga Korsleting Listrik Satu Unit Rumah Warga Hangus Terbakar

SamsuddinDiduga akibat korsleting listrik rumah milik Surtini (70) warga Kampung Degol Meriah Jaya, Kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah ludes terbakar.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Diduga akibat korsleting listrik rumah milik Surtini (70) warga Kampung Degol Meriah Jaya, Kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah ludes terbakar.

Kalak BPBD Bener Meriah melalui Kabid Kedaruratan dan Logistik, Anwar Sahdi, Kamis 1 September 2022 menyampaikan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 00.00 WIB dini hari.

Rumah yang dihuni dua Kepala Keluarga (KK) ludes beserta seluruh isinya termasuk satu unit kendaraan (sepeda motor).

Akibat peristiwa itu, kerugian yang dialami korban diperkirakan mencapai Rp150 juta rupiah," Semua isi hangus terbakar, dan kerugian yang timbul akibat musibah itu mencapai 150 juta rupiah," kata Anwar

Menurut Anwar, pihaknya baru mengetahui kejadian kebakaran itu dari laporan anggota PLN Lampahan.

Malah, masyarakat sekitar tidak tahu telah terjadi kebakaran yang melanda rumah Surtini. Karena rumah masyarakat tersebut letaknya jauh dari pemukiman.

Anwar menerangkan, sebanyak 5 unit mobil pemadam kebakaran kita terjunkan untuk memadamkan kebakaran tersebut.

Disebutkan Anwar, rumah tersebut berkontruksi kayu sehingga ketika dilalap api, apinya cepat membesar membakar semua yang ada didalam rumah itu.

"Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, mudah-mudahan korban tabah menghadapi musibah ini," harap Anwar.

Rumah yang terbakar itu dihuni oleh dua Kepala Keluarga (KK) yakni, Surtini (70) Kepala Keluarga (KK), Erwan (27 ) Kepala Keluarga, Putri Ramadhan (25 ) istri dari Erwan, Rafasya (5) anak dari pasangan Erwan dan Putri.[]

Komentar

Loading...