Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Diduga Korban Pembunuhan Mayat Gadis 16 Tahun Warga Bener Meriah  Ditemukan Di Kebun Kopi

SamsuddinAKP Dr. BUstani, S.H, M.H
A A A

ACEHIMAGE.COM – Warga Kute Panang, Kabupaten Aceh Tengah dihebohkan dengan penemuan mayat gadis 16 tahun dengan kondisi terbaring dan keluar darah dari hidung.

Dari informasi yang dihimpun acehimage.com, mayat gadis 16 tahun yang berinisal N itu merupakan warga Kampung Surajadi, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah.

“Berawal dari informasi masyarakat tentang penemuan mayat, kita meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP ) untuk mengecek informasi dan sekaligus mengecek identitas korban, “ kata Kapolres Bener Meriah melalui Kasat Reskrim Polres Bener Meriah, AKP Dr Bustani SH MH saat dikonfirmasi, Sabtu, 15 Januari 2022.

AKP Bustani menyampaikan, dari hasil pengecekan dan keterangan keluarga korban yang ditemui di TKP bahwa korban merupakan N gadis 16 tahun warga Surajadi, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah.

“Saat dicek kita menemukan ada kejanggalan, kenapa korban langsung dibawa ke rumahnya di Bener Meriah. karena kejadian ini kan di Aceh Tengah tepatnya di Kecamatan Kute Panang, seharusnya di bawah kerumah sakit. Berarti ada yang ditutupi dan disembunyikan,”kata Bustani.

Menurut Bustani, diduga gadis itu adalah korban pembunuhan karena dari hidungnya keluar darah, ada memar. Melihat hal itu kita melakukan penyelidikan dengan mengecek TKP dan berkoordinasi dengan Polres Aceh Tengah dan  menghubungi Kasat Reskrim Aceh Tengah.

“Saat ini anggota kita lagi bergerak bergabung  dengan Reskrim  Aceh Tengah,  mudah-mudahan kasus ini  cepat terungkap,” ujar Bustani.

Dari penuturan keluarga korban, kata Bustani, mayat N ditemukan sekira pukul 04.00 wib pagi tadi oleh keluarganya.

Keluarga korban curiga, kenapa N belum pulang-pulang  yang telah pergi sejak kemarin malam. Tadi pagi ditemukan sudah tidak bernyawa di kebun kopi. Jelas Bustani.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...