Praktisi Pendidikan, Drs. Ramli Rasyid, M.Si, M.Pd kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 6 Februari 2023 episode ke 49 Tahun ke 3 dengan tema: Siswa Berprestasi Gagal Sekolah di Mosa, Benarkah Ketua Komite Diduga Kongkalikong dengan Kepala Sekolah Soal Dana Sumbangan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Diduga Karena Silau Matahari, Mobil Panther Tabrak Truk Pengangkut Semen

IstKondidi mobil panther yang menabrak truk fuso
A A A

ACEHIMAGE.COM – Mobil Panther yang dikenadarai Bakhtiar (42) warga Gampong Putih, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur menyeruduk (Tabrak) Truk Hino Fuso roda 10 yang sedang parkir di jalan umum Takengon-Bireun tepatnya di Kampung Lampahan Barat, Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah.

Akibatnya, mobil panther pick up dengan Nomor Polisi (Nopol ) BL 8214 DY mengalami rusak berat di bagian depannya.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto SIK melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah, Ipda Sofyan Kurniawan SH membenarkan kejadian tersebut.

“Benar, tadi pagi sekitar pukul 07.15 WIB telah terjadi kecelakaan antara mobil panther pick up dengan truk pengangkut Semen,”kata Sofyan.

Diduga Bakhtiar sopir Isuzu Panther kesilauan terkena sinar matahari sehingga dia tidak melihat adanya mobil truk Hino Fuso yang sedang terparkir di pinggir jalan dan langsung menyeruduknya.

Sebelum terjadi kecelakaan tersebut, kata Sofyan, terparkir truk Hino Fuso 10 roda di pinggir jalan yang dikemudikan Azhari (42) warga Gampong Meunasah Dayah, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen.

“Truk Fuso tersebut mengangkut Semen dan hendak bongkar di toko bangunan Saudara Baru, tiba-tiba datang mobil Panther dari arah Bireuen menuju Takengon, diduga karena silau matahari langsung menabrak truk tersebut,”ungkap Sofyan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun pengemudi mobil Panther tersebut mengalami luka lecet di bagian kaki, dan mobil yang dikemudikannya mengalami rusak parah. Pungkas Sofyan. []

Komentar

Loading...