Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 28 November 2022 episode ke 29 Tahun ke 3 dengan tema: Pemko Banda Aceh Terutang Akibat Mantan Bankir Tak Becus Pimpin Kota? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Diduga Diseruduk Babi Hutan, Dua Murid MIN I Bener Meriah Dilarikan Ke Puskesmas

IstBabi Hutan
A A A

ACEHIMAGE.COM – Dua orang murid Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN ) 1 Bener Meriah terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas Bukit lantaran diduga diseruduk  babi hutan.

“Babi hutan tersebut tiba-tiba masuk halaman Sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Bener Meriah sekira pukul 16.00 WIB, dan langsung masuk ke kelas II C, sontak murid MIN 1 Bener Meriah yang sedang belajar di sekolah tersebut berhamburan keluar rungan,”kata Suhadah guru MIN 1 Bener Meriah, Selasa, 25 Oktober 2022.

Menurut Suhadah, anak-anak itu berteriak histeris dan panik sehingga mereka berhamburan lari keluar kelas. Namun, babi itu menyerang salah seorang guru yang bernama Ema Sari yang sedang mengajar dikelas tersebut.

Akibat kejadian itu, dua murid MIN 1 Bener Meriah yang bernama Siva Nursam dan Sakila Adeva mengalami luka lecet pada bagian perut. “Sedangkan guru Ema sempat terinjak babi hutan itu,”ungkapnya.

Ia menambahkan, kedua murid MIN tersebut mengalami trauma dan saat ini mereka sudah dirawat di Puskesmas Bukit.

Dijelaskan Suhadah, saat ini sekolah mereka (MIN 1 Bener Meriah ) sedang direnovasi sehingga proses belajar mengajar untuk sementara pindah ke MTsN dengan sistem bergantian.

“Karena sekolah MIN sedang direnovasi, maka kami terpaksa numpang belajar di MTsN ini secara bergantian, dimana pagi hingga siang untuk murid MTsN dan siang sampai sore baru murid MIN,”tuturnya.[]

Komentar

Loading...