Juru Bicara Partai Aceh, Nurzahri ST, narasumber peHTem edisi Kamis 24 Juni 2021 episode 50 dengan tema: Dewan Partai Aceh Sibuk Pokir, Peringatan Muzakir Manaf Serius atau Sensasi?, dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Diduga Cabuli Gadis 14 Tahun, Polisi Tangkap Dua Remaja Bener Meriah

Ilustrasi
A A A

BENER MERIAH - Kasus kekerasan seksual kembali terjadi di Kabupaten Bener Meriah. Kali ini menimpa remaja putri berusia 14 tahun, warga Aceh Tengah. Pencabulan diduga dilakukan FR (19) dan H (16) warga Kecamatan Bukit.

Kasus tersebut dilaporkan pihak keluarga korban ke Polres Bener Meriah pada 4 April 2021 yang lalu.

Kapolres Bener Meriah melalui Kasat Reskrim Iptu Rifki Muslim, Kamis, 8 April 2021, mengatakan kedua terduga pelaku ditahan sejak 4 April 2021 lalu.

“Kita menerima laporan tersebut dari pihak keluarga korban, setelah itu kita lakukan penyelidikan dan menahan kedua terduga,” katanya.

Kasat Reskerim menceritakan, dugaan kasus pelecehan seksual tersebut terjadi pada 1 April 2021 sekira pukul 16.00 wib. Pada saat itu, terduga pelaku H menghubungi korban lewat pesan messenger untuk diajak jalan-jalan.

"Pelaku memastikan kepada korban apakah jadi dijemput, ‘jadi dijemput kan sayang‘ lantas korban pun menjawab, ‘jadi sayang’," beber Iptu Rifki.

Lebih lanjut Rifki menceritakan, sekira pada pukul 18.00 WIB kala itu, keduanya bertemu dan langsung membawa korban ke rumah FR di Kecamatan Bukit. Saat di rumah terduga pelaku FR, korban dibawa terduga pelaku H yang langsung melecehkan korban dan melakukan hubungan intim.

Setalah dilecehkan, korban dibawa ke kamar FR. FR saat itu juga mencoba melakukan pelecehan seksual, tetapi tidak melakukan hubungan intim. Mereka kemudian tertidur hingga pagi.

Mengetahui peristiwa tersebut, korban dan pihak keluarga melaporkan kedua kasus pelecehan seksual tersebut ke Polres Bener Meriah pada 4 April 2021 lalu.

“Saat ini kedua terduga pelaku sudah kita amankan dan sedang ditangani oleh pihak unit PPA Satreskrim Polres Bener Meriah untuk dilakukan penyelidikan,” jelas Rifki.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...