Juru Bicara Partai Aceh, Nurzahri ST, narasumber peHTem edisi Kamis 24 Juni 2021 episode 50 dengan tema: Dewan Partai Aceh Sibuk Pokir, Peringatan Muzakir Manaf Serius atau Sensasi?, dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Di Bener Meriah, 56 Anak Pegawai Ikut Khitan Massal

SAMSUDDINTerlihat orang tua mengantar anaknya untuk mengikuti khitanan massal
A A A

BENER MERIAH – Sebanyak 56 peserta ikut khitan massal yang diselengarakan Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bener Meriah, Rabu (18/11/2020) di Aula Setdakab setempat.

Khitan massal tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Darma Wanita Persatuaan (DWP) Bener Meriah ke-21.

BACA JUGA:Banjir Genangi Tiga Desa di Aceh Timur

"Sementara para peserta Khitan massal berasal dari DW Unit di beberapa Dinas yang memberikan anak-anak kepada Panitia,"kata Ketua DWP Bener Meriah, Rismawati saat dikonfirmasi.

Menurut Rismawati, para peserta adalah merupakan anak-anaknya DW , karena untuk kegiatan yang digelar ini pesertanya adalah anak-anak pegawai di Kabupaten Bener Meriah.

“Peserta yang diprioritaskan memang anak-anak para pegawai, cuman memang dikhitan ada yang meminta anak-anak yang kurang mampu,"jelas Risma.

Alasanya, kegiatan tersebut diprioritaskan untuk anak-anak DW karena banyak diantara anggota DW Bener Meriah yang tergolong kurang mampu. “Kalau bagi ibu DW yang mampu secara otomatis mereka tidak mau,"tegas Risma.

Lebih lanjut Risma menyampaikan, dalam rangkaian HUT DW ini tujuaanya mensejahterakan anggota.

"Selain khitan massal sebelumnya juga direncanakan rangkaian kegiatan jalan santai, namun untuk gerak jalan santai kita pending waktunya sampai kapan bisanya dilaksanakan,"ujar Risma.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...