Anggota DPR Aceh HT Ibrahim ST MM meminta Pemerintah Kabupaten Aceh Besar untuk menunda melakukan penataan kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS) Krueng Aceh untuk sementara waktu. Ini disampaikan Ibrahim setelah mendengar keluhan dari masyarakat yang selama ini bergantung hidup di daerah tersebut. "Apalagi saat ini, sama-sama kita ketahui sedang Pandemi COVID-19 yang membuat ekonomi masyarakat terpuruk," kata Pria yang akrab disapa Ampon Bram, Kamis (22/10/2020).

Dewan Sikapi Tuntutan Demo Buruh DLHK

SAID AQIL AL MUNAWARAnggot DPRK Aceh Utara Khairuddin ST
A A A

LHOKSEUMAWE - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Utara menanggapi tuntutan para buruh DLHK berdemo ke kantor Bupati Aceh Utara mempertanyakan perihal honor mereka dan dana BLT hingga kini belum di cairakan. Rabu (14/10/2020).

Khairuddin ST yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPRK Aceh Utara menyikapi hal tersebut, ia menyebutkan, apabila isu dalam tuntutan yang disampaikan para buruh dalam aksi demo adanya pemotongan upah buruh dan tidak ada peduli perawatan operasional mobil.

"Bila benar tuntutan Buruh ini terjadi sangat disayangkan, Karena operasional untuk kendaraan pengangkut sampah tersedia dalam anggaran APBK,"kata Politisi Asal Nisam Ini yang membawahi Komisi DLHK.

Dikatakan, dirinya akan segera melakukan koordinasi untuk menggelar rapat guna membahas perihal ini ke dalam rapat komisi.

"Dan kami akan segera panggil kadis DLHK untuk mempertanyakan perihal kejelasan Perihal ini,"tegas khairuddin.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...