Direksi, Komisaris Utama dan Karyawan/i PT. Atra Media Transformasi Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Taqabbalallahuninna wa Minkum, Mohon Ma'af Lahir dan Bathin ----- Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi manyampaikan pengunduran dirinya secara lisan dihadapan jama'ah shalat Idul Fitri 1441 Hijriah di Lapangan Babusalam simpang tiga, Minggu (24/5/2020) ----- Kepolisian Daerah (Polda) Aceh memeriksa dua orang oknum polisi berinisial R dan E yang terlibat dalam penganiayaan terhadap pria yang diduga mengalami gangguan jiwa. Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Ery Apriyono menjelaskan kedua polisi berpangkat brigadir itu merupakan anggota Polsek Nurussalam.

Dewan Pantau Harga Emas di Pondok Baru

SAMSUDIN.
A A A

BENER MERIAH- Selain melakukan sidak (Inspeksi mendadak) ke toko kelontong, Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener Meriah juga memantau harga emas di Toko Emas Pondok Baru, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah. Selasa (31/3/2020).

Dari hasil pantauan media ini, harga emas London atau emas 24 karat seharga Rp 720.000 per gram, sedangkan emas 22 karat seharga Rp 600.000 per gram. Hal itu disampaikan Faisal pemilik toko mas Sinar Indah Pondok baru

Faisal kepada anggota DPRK Bener Meriah menyampaikan, untuk saat ini masyarakat di Kecamatan Bandar dan sekitarnya yang menjadi langganan Toko Mas Sinar Indah, lebih banyak menjual emas dari pada membeli.

“Sekarang banyak yang menjual dari pada membeli, dan hal ini bukan kerana isu Covid-19 tetapi ini dipengaruhi panen kopi masyarakat dalam kondisi trayek (penghujung),“ ungkap Faisal

Faisal berharap, musibah yang terjadi saat ini semoga cepat selesai dan dirinya berharap daerah ini terhindar dari wabah virus yang mematikan.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...