Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang melakukan penggeledahan Dinas Perhubungan Sabang dan SPBU Bypass, Rabu (2/12/2020). Penggeledahan dimulai dari pukul 10.00-13.00 WIB itu dipimpin Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Sabang Muhammad Razi SH. Kegiatan penggeledahan tersebut dilakukan dalam rangka mencari barang bukti terkait kasus dugaan korupsi belanja BBM/Gas dan Pelumas serta suku cadang yang bersumber dari DPPA SKPD Dinas Perhubungan Sabang tahun anggaran (TA) 2019 sebesar Rp 1.567.456.331.

Dena Rachman Ngaku Pindah Agama ke Kristen

Detik.comDena Rachman
A A A

JAKARTA - Dena Rachman kembali mencuri perhatian. Setelah keputusannya menjadi seorang transgender heboh, kini ia mengaku berpindah keyakinan.

Menurut Dena Rachman hal itu membuat banyak pihak kaget, termasuk keluarganya. Ia mengaku keluarganya yang mayoritas beragama Islam lebih mudah menerima keputusannya menjadi transgender daripada berpindah keyakinan.

"Awalnya mereka syok sih. Jadi, I can say, kayaknya ya in my opinion mereka lebih gampang waktu gue memutuskan untuk ganti gender," ujar Dena Rachman di YouTube Daniel Mananta Network.

Sebelumnya, Dena Rachman juga punya cerita yang dramatis soal keyakinannya. Ia mengaku sempat melewati momen tidak percaya adanya Tuhan atau ateis.

"Aku bukan orang yang percaya (Tuhan) sebelumnya karena experience gue, pengalaman gue, pergumulan hidup gue ditambah lagi dengan apa yang orang-orang bilang. Doktrin-doktrin, stigma-stigma, gue jadi nggak percaya," ujar Dena Rachman.

Rasa tidak percaya itu lahir setelah Dena Rachman kecewa. Ia mengaku marah yang akhirnya tidak percaya dengan adanya Tuhan.

Mantan artis cilik itu kecewa dirinya berbeda dari manusia lain pada umumnya.

"Kalau emang lo ada dan lu sayang sama umat lu, kenapa gue dibikin kayak begini? Jadi, aku sangat penuh kebencian waktu itu," kata Dena Rachman.

Kini, ia mengaku keluarga sudah bisa lebih menerima keputusannya untuk berpindah keyakinan. Ia bersyukur lahir di lingkungan yang memiliki pemikiran terbuka.

"Gue cukup berterima kasih dan bersyukur punya keluarga yang open minded. Jadi, mereka benar-benar tahu perjalananku, Mereka tahu dari mana asalku dan kenapa gue memilih pilihan gue, apa pun itu," papar Dena Rachman.

Pemilik nama asli Reynaldy Denada Rachman tersebut juga mengatakan hubungannya dengan keluarga baik-baik saja. Ia menilai saling menghargai satu sama lain menjadi kekuatan hubungan tersebut.

"Keluarga gue kan Lebaran ya. Jadi, setiap ketemu sekarang silaturahmi," pungkas Dena Rachman.

Dena Rachman Bakal Dinikahi Kekasih Bule di Halaman Selanjutnya.

Dena Rachman buka suara soal dirinya telah dilamar bule. Kabar bahagia itu sebelumnya beredar setelah postingan di Instagram Stories sahabatnya, Papah Edwan tersebar.

Dena pun cukup terkejut saat ditanya detikHOT telah dilamar pria asing. Ia meminta doa saja untuk hal tersebut.

"Haha waduh. Doain saja ya," katanya lewat pesan singkat.

Dena Rachman disebut sudah lamaran dengan bule di luar negeri. Ia dikabarkan akan menikah tahun depan.

"Mesra banget sih mbak Dena Rachman yg abis dilamar. Gak sabar januari 2020 di new york #lovewins," tulis Papah Edwan di media sosial.

Belum diketahui identitas bule yang dikabarkan telah melamar Dena Rachman. Saat ini Dena sedang tak berada di Indonesia. Dirinya belum lama ini diketahui tengah berada di Negeri Paman Sam.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...