KJ (45) warga yang berdomisili di gampong Lamteh, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh disergap oleh Satuan Reserse Narkotika Polresta Banda Aceh, Minggu (31/5/2020) dini hari. KJ memiliki Narkotika jenis sabu seberat 11,61 gram tersebut digelandang oleh personel Satuan Reserse Narkotika Polresta Banda Aceh beserta alat bukti lainnya.

Demokrat Peduli di Tengah Pandemi Corona

MUHAMMAD ILHAMDewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Aceh Selatan dan Fraksi Demokrat DPRK Aceh Selatan membagikan ratusan paket sembako secara gratis
A A A

ACEH SELATAN -Partai Demokrat peduli untuk meringankan kesulitan masyarakat di tengah wabah virus corona (Covid-19). Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Aceh Selatan dan Fraksi Demokrat DPRK Aceh Selatan membagikan ratusan paket sembako secara gratis

Ketua DPC Demokrat Aceh Selatan yang juga Wakil Ketua I DPRK Teuku Bustami mengatakan dalam situasi saat ini, sembako yang dibagikan merupakan sebagai bentuk kepedulian untuk warga, sasaran utama yakni kepada warga miskin atau kurang mampu.

"Kita fokuskan kepada warga yang kurang mampu, semoga dengan pendistribusian sembako ini dapat terbantu sedikit bisa meringankan kebutuhan sehari-harinya,"kata Teuku Bustami, Rabu (15/4/2020).

Teuku Bustami kepada warga menghimbau agar ikuti dan mentaati anjuran pemerintah untuk tidak berkumpul, Sosial Distancing, Physical Distancing untuk mencegah dan memutus mata rantai pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

"Berharap agar wabah penyakit itu terhindar dan dijauhkan dari daerah Aceh Selatan. Memang semua kita merasa cemas, tapi tetap selalu berdoa minta pelindungan Allah,SWT, supaya ini segera berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa sedia kala,"ungkapnya.

Maka dengan kondisi yang sangat prihatin saat ini. Ia harapkan kepada masyarakat untuk selalu perilaku hidup sehat, bersih.Karena sangat efektif melindungi diri dan keluarga dari paparan virus sehingga semua sehat wal alfiat.

Hal ini juga di sampaikan oleh, Sekretaris DPC Demokrat Aceh Selatan Eri Juhendri mengatakan pembagian sembako ini sebagai bentuk aksi peduli sosial dari Partai Demokrat untuk membantu warga yang ekonominya melemah akibat dampak Covid 19.

"Kita terjun langsung ke desa-desa membagikan sembako gratis. Hal ini menindaklanjuti instruksi DPP Demokrat agar seluruh jajaran siap siaga membantu masyarakat,"kata Eri Juhendri Sekretaris DPC Demokrat Aceh Selatan

Terkait penanganan pencegahan penyebaran Virus Corona bukan hanya terpaku pada tanggung jawab Pemerintah saja, akan tetapi juga semua pihak kalangan harus berperan aktif, termasuk partai dan politisi dan yang terpenting kesadaran masyarakat itu sendiri.

"Adapun dalam pembagian sembako oleh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Aceh Selatan tersebut turut hadir Anggota DPRK Aceh Selatan dari Fraksi Demokrat Teuku Bustami, Velly Hidayat, Helmi dan Baital Mukadis."pungkasnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...