Sekretaris Jenderal Ikatan Sarjana Alumni Dayah (ISAD), Dr. Tgk. Teuku Zulkhairi, M.A menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 11 Agustus 2022 episode ke 102 Tahun ke II dengan tema: Penerapan Syariat Islam Di Atas Kertas, YARA Minta Dinas Syariat Islam Dileburkan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Demokrat Ingatkan Dua Pasang Calon di Pilpres Berpotensi Timbulkan Polarisasi

Logo Partai Demokrat
A A A

JAKARTA - Kepala Badan Komunikasi Strategis Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan bahwa pemilihan presiden yang hanya diikuti oleh dua pasang calon presiden dan wakil presiden dapat mengakibatkan polarisasi di masyarakat.

"Polarisasi yang mengental hanya dua pasang calon di 2014 dan 2019," kata Herzaky dalam keterangan tertulis, Minggu 10 Oktober 2021.

Polarisasi tersebut, ucap ia melanjutkan, masih menyisakan luka mendalam di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

Herzaky mengatakan para elite bisa berdamai dengan mudah. Namun, di tingkat bawah dampak dari polarisasi masih membekas dan mempengaruhi pola interaksi antara masyarakat. "Pengalaman pahit dua pilpres terakhir ini tentu jangan sampai kita ulang kembali di Pilpres 2024,” ucap dia berharap.

Sumber:rilis
Rubrik:NASIONAL

Komentar

Loading...