Komisi IV DPRK Banda Aceh melakukan pertemuan dengan Kepala Dinas Kesehatan dan para kepala Pukesmas di Kota tersebut. Pertemuan ini membahas penanganan COVID-19 yang terus merambah di ibu Kota Provinsi Aceh. Ketua Komisi IV DPRK Banda Aceh Tati Meutia Asmara mengharapkan untuk daerah tersebut agar dilakukan pengadaan alat tes uji swab oleh Pemerimntah setempat. "Turut juga bertemu dengan direktur RSUD Meuraxa, dari pertemuan itu sangat banyak menemukan permasalahan baru, yaitu claster-claster baru yang terbentuk di Kota Banda Aceh," kata Tati Meutia Asmara kepada wartawan usai pertemuan dengan mitra kerja,Kamis (6/8/2020).

Kecewa dengan Suami

Delia Septianti Pilih Cerai

FOTO | ISTIMEWA Mantan vokalis grup band Ecoutez, Delia Septianti
A A A

Bukan tidak mau menerima kekurangan pasangan. Tapi justru karena selama ini saya sudah terus menerima dan memperjuangkannya. Tapi hanya kekecewaan yang saya dapat,

Delia Septianti Artis

JAKARTA - Mantan vokalis grup band Ecoutez, Delia Septianti, memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan sang suami, Tofan Putra Unggul Pohan. Hal tersebut ia tulis melalui akun Instagram Storiesnya beberapa waktu lalu.

Wanita 32 tahun itu sempat mengira pernikahannya pada 2013 lalu merupakan kali pertama dan terakhir. Namun ia salah, dan mencoba menerima kehendak lain dari pernikahannya.

Cobaan memang selalu datang bertubi-tubi dan menghantam penikahan yang berlangsung 25 Oktober 2013 lalu. Bahkan usai menikah, beberapa hari setelahnya, Tofan harus menyelesaikan urusannya di meja hijau lantaran kasus kepemilikan senjata api, dan dihukum selama 7 bulan penjara.

Tak hanya sampai disitu, Delia juga harus melihat kasus lain yang melibatkan suaminya. Diantaranya utang Rp100 juta, hingga dugaan kasus penipuan dan penggelapan Rp1,8 miliar pada Mei 2017.

Siera blouse Bronze Black sold 225k 10%

A post shared by DS By Delia Septianti (@ds_deliaseptianti) on

Lewat kejadian-kejadian tersebut, Delia mengaku bahwa dirinya selalu mencoba menerima kekurangan sang suami sekaligus menerimanya. Namun setelah berjuang kurang lebih 5 tahun, ia merasa bahwa pernikahannya tak patut untuk dilanjutkan kembali.

"Bukan tidak mau menerima kekurangan pasangan. Tapi justru karena selama ini saya sudah terus menerima dan memperjuangkannya. Tapi hanya kekecewaan yang saya dapat," lanjutnya.

"Dan akhirnya saya memutuskan untuk berpisah," tutupnya.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...