Ketua Komisi V DPRA, M. Rizal Falevi Kirani, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 6 Oktober 2022 episode ke 14 Tahun ke 3 dengan tema: Peran Anggota DPRA dalam Memperjuangkan JKA yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Tolak Kenaikan Harga BBM

Delapan Pemuda Demo DPRK Bener Meriah

Samsuddindelapan pemuda dan mahasiswa mendemo DPRK Bener Meriah
A A A

ACEHIMAGE.COM - Wacana kenaikan harga BBM terus mendapat penolakan secara masif oleh berbagai kalangan, terutama kalangan mahasiswa dan pemuda.

Penolakan wacana kenaikan harga BBM tersebut juga terjadi di Kabupaten Bener Meriah, sebanyak delapan pemuda dan mahasiswa mendemo DPRK setempat.

Sejumlah pendemo itu membawa karton sebagai bentuk kritikan bertuliskan, tolak kenaikan harga BBM. Kamis, 1 September 2022.

Mereka juga menulis usut tuntas mafia migas, sembako. Sapu bersih mafia migas, dan kritikan yang agak menggelitik, mending turun mahar dari pada BBM naik.

Kehadiran para pendemo disambut Wakil Ketua I DPRK Bener Meriah, Tgk Husnul Ilmi, Ketua Komisi A Salwani, Ketua Komisi B Abubakar, Darussalam, Suhaini, Saiful Bahri, Baitul Hakim.

Salah satu pendemo, Nasri Gayo meminta DPRK Bener Meriah menghadirkan pihak terkait seperti pengelola SPBU.

"Kita meminta hadirkan pengelolaan SPBU agar apa yang kita sampaikan dapat didengar oleh mereka," kata Nasri.

 

Dari amatan media ini, demo tersebut diamankan ratusan aparat gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, dan Satpol PP.

Wakil Ketua I DPRK Bener Meriah menskor pembahasan dengan para demonstran itu hingga pukul 14.00 WIB, untuk menghadirkan pihak-pihak yang diminta oleh para pendemo tersebut.[]

Komentar

Loading...