Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang melakukan penggeledahan Dinas Perhubungan Sabang dan SPBU Bypass, Rabu (2/12/2020). Penggeledahan dimulai dari pukul 10.00-13.00 WIB itu dipimpin Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Sabang Muhammad Razi SH. Kegiatan penggeledahan tersebut dilakukan dalam rangka mencari barang bukti terkait kasus dugaan korupsi belanja BBM/Gas dan Pelumas serta suku cadang yang bersumber dari DPPA SKPD Dinas Perhubungan Sabang tahun anggaran (TA) 2019 sebesar Rp 1.567.456.331.

Deddy Corbuzier Tanggapi Vicky Prasetyo yang Pacari Mantan Istrinya

Dok. InstagramVicky Prasetyo dan Kalina
A A A

JAKARTA - Vicky Prasetyo tengah menjalin hubungan dengan Kalina Ocktaranny. Hal itu pun membuktikan jika perjuangan Vicky berbuah manis.

Selain itu Vicky sempat berujar jika dirinya berniat untuk mengunjungi kediaman Deddy Corbuzier yang pernah menjadi suami Kalina. Ia pun ingin menemui Azka, buah hati Deddy dan Kalina.

Lalu bagaimana tanggapan Deddy Corbuzier? Dalam acara yang dipandunya bersama Ivan Gunawan yakni OOTD, Deddy sempat disinggung soal kabar kedekatan mantan istrinya itu dengan Vicky.

"Pemirsa, aku itu beberapa minggu ini selalu bersama-sama lo (Deddy Corbuzier) jadi gue tahu di saat dia lagi gimana gitu. Kenapa sih abis denger berita Vicky sama Kalina ya?" ujar Igun dalam tayangan YouTube Trans7.

Mendengar ucapan Igun, Deddy pun malah tertawa. Belum sempat memberikan tanggapan, Igun kembali mencecarnya.

"Lo tahu nggak Kalina itu mau menerima kekurangan Vicky dan memberikan sedikit kelebihan yang Kalina punya, Kalina nggak pernah ngomong gitu kan sama lo?" tanya Igun.

Deddy Corbuzier pun menyebut jika keduanya sangat luar biasa. Selain itu ia juga merasa dirinya bukanlah orang yang mudah menerima.

"Luar biasa. Beda kalau saya orangnya nggak terimaan. Saya sama wanita siapa kalau dia ini saya harus berubah. Saya orangnya nggak terimaan. Luar biasa Vicky-Kalina luar biasa, Srimulat of the Day," ujar Deddy sambil mengacungkan dua jarinya.

Tak sampai di sana, Igun kembali mengganggu Deddy dengan sebuah artikel yang menunjukkan niat Vicky Prasetyo untuk menjadi ayah yang baik bagi Azka.

Pria berusia 43 tahun itu pun meminta Vicky untuk tak mengaitkan anaknya dalam romantisme nya dengan Kalina.

"Vicky nggak usah ngurusin anak gue, urusin aja dulu kasusnya," tutur Deddy.

Deddy pun menyebutkan jika Kalina tak pernah bercerita tentang Vicky Prasetyo pada dirinya. Hal itu berbeda dengan mantan-mantan suami Kalina yang lainnya. Justru malah Vicky yang mengaku menyukai Kalina kepadanya.

"Yang pertama curhat, yang kedua curhat, Vicky nggak curhat dia. Vicky yang curhat sama gue di podcast waktu itu, dia bilang dia suka, gue bilang ambil," pungkas Deddy.

Vicky Prasetyo dan Kalina Disebut Sudah Ribut 2 Hari Jadian, Kisahnya Ada di Halaman Selanjutnya.

Vicky Prasetyo resmi berpacaran dengan Kalina Oktarani. Keduanya telah menjalani hubungan selama dua hari.

Keduanya pun diundang untuk mengisi acara Brownis Trans TV, Kamis (19/11/2020). Namun saat sedang live, ada momen menengangkan yang terjadi di studio.

Kalina Oktarani tiba-tiba saja walkout saat acara berlangsung. Vicky Prasetyo pun langsung mengejar kekasihnya tersebut sampai ke parkiran mobil.

Vicky Prasetyo akhirnya kembali ke dalam studio untuk melanjutkan syuting. Setelah itu, ia pun akhirnya ditanya oleh awak media.

Saat ditanya apa penyebab Kalina Oktarani walkout, Vicky Prasetyo enggan membeberkan. Ia berdalih jika Kalina Oktarani sedang terburu-buru karena tengah ada keperluan mendesak.

"Nggak tahu. Tadi aku kan lagi syuting tiba-tiba langsung pulang. Mungkin ada hal apa, bagaimana," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020).

Kalina Oktarani pun tak ada berpamitan dengan Vicky Prasetyo. Ia bahkan terheran-heran dengan hal itu.

"Nggak (bilang) sih. Cuma dia tiba-tiba langsung pergi aja, ya nggak tahu. Kan aku belum sempet ngomong, belum sempet apa, jadinya belum tahu apa-apa," sambungnya.

Ada dugaan Kalina Oktarani marah dengan Vicky Prasetyo. Mantan istri Deddy Corbuzier itu pun bahkan dikabarkan meminta putus dengan sang gladiator.

Namun hal itu dibantah Vicky Prasetyo. Ia mengatakan jika hubungannya dengan Kalina Oktarani baik-baik saja hingga sekarang.

"Ya nggak sampai segitunya sih (putus)," ujar Vicky Prasetyo.

Isu settingan pun kembali datang kepada Vicky Prasetyo. Ia mengaku jika hubungannya dengan Kalina Oktarani benar-benar serius.

"Ya nggak lah. Kok settingan sih. Orang kita hidup sudah benar-benar kok," katanya.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...