Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Cetak Gol ke Espanyol

De Jong Lebih Hebat dari Ronaldo

ReutersBek Barcelona, Gerard Pique diusir wasit karena menerima kartu kuning kedua. Tiga kartu merah dikeluarkan wasit di pertandingan ini
A A A

Penyerang Barcelona Luuk de Jong lebih hebat dari bintang Manchester Unite Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Espanyol pada pekan ke-24 Liga Spanyol di Stadion RCDE, Senin (14/2) dini hari WIB.

De Jong menyelamatkan Barcelona dari kekalahan melawan Espanyol dalam Derbi Catalunya. Pemain asal Belanda itu membobol gawang Diego Lopez pada menit ke-90+6 usai memanfaatkan umpan silang Adama Traore.

Gol itu tidak saja menghindarkan Blaugrana dari hasil negatif, tetapi juga membuat nama De Jong memiliki pencapaian lebih baik ketimbang Cristiano Ronaldo di Man Utd.

Foto:Reuters
Sumber:cnnindonesia.com
Rubrik:FOTO

Komentar

Loading...