Dr. Zainuddin, SE, M.Si, Pakar Ekonomi dan juga Dekan Fakultas Ekonomi USM, narasumber peHTem edisi Kamis 17 Juni 2021 episode 48 dengan tema: Setelah Pedagang Dipaksa Hengkang, Tepatkah Pasar Penayong Jadi Wisata Kuliner? dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

David Beckham Ambil Saham di Lunaz, Ada Apa?

AFPLionel Messi melewati David Beckham pada perempat final Liga Champions 2013
A A A

JAKARTA - David Beckham telah mengambil 10 persen saham di Lunaz, sebuah perusahaan restorasi dan elektrifikasi mobil yang berbasis di Inggris. Menurut laporan Reuters, 4 Juni 2021, mantan kapten sepak bola Inggris itu membangun beragam investasi di perusahaan yang terkait dengan e-sports, dan sekarang mobil.

Beckham telah berinvestasi di Lunaz melalui kendaraan investasinya, DB Ventures, kata perusahaan itu pada hari Kamis, tetapi tidak mengungkapkan nilai kesepakatan itu.

"Saya tertarik pada perusahaan melalui pekerjaan mereka memulihkan beberapa mobil klasik yang paling indah melalui upcycling dan elektrifikasi," kata Beckham dalam sebuah pernyataan. Dia akan bergabung dengan pendiri Lunaz dan keluarga Barclay, Reuben dan Dellal sebagai pemegang saham.

Didirikan pada tahun 2018 oleh David Lorenz, Lunaz merekayasa ulang mobil klasik yang dibuat oleh Rolls-Royce, Jaguar dan Range Rover, dan Bentley.

Mantan bintang Manchester United berusia 46 tahun itu menjadi salah satu pemilik akademi olahraga virtual Guild Esports yang berbasis di London tahun lalu. Dia juga memiliki bersama klub sepak bola Inter Miami yang berlaga di Major League Soccer dan memiliki hampir 5 persen saham di Cellular Goods, yang membuat produk perawatan kulit dan pemulihan atletik berdasarkan kanabinoid biosintetik.

Lunaz tidak segera menanggapi permintaan komentar, sementara David Beckham atau humasnya tidak dapat segera dihubungi untuk memberikan komentar lebih lanjut.[]

Sumber:Tempo.co
Rubrik:DUNIA

Komentar

Loading...