Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang melakukan penggeledahan Dinas Perhubungan Sabang dan SPBU Bypass, Rabu (2/12/2020). Penggeledahan dimulai dari pukul 10.00-13.00 WIB itu dipimpin Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Sabang Muhammad Razi SH. Kegiatan penggeledahan tersebut dilakukan dalam rangka mencari barang bukti terkait kasus dugaan korupsi belanja BBM/Gas dan Pelumas serta suku cadang yang bersumber dari DPPA SKPD Dinas Perhubungan Sabang tahun anggaran (TA) 2019 sebesar Rp 1.567.456.331.

Dastur Terpilih Sebagai Ketua PAC PP Labuhan Haji Barat

MUHAMMAD ILHAMPenyerahan pataka
A A A

ACEH SELATAN - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Labuhan Haji Barat mengadakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Periode 2020 - 2023 yang diadakan di Aula Kantor camat labuhan Haji Barat, Selasa (10/11/2020) pagi.

Rapat Pemilihan Pengurus (RPP ) dihadiri 15 Ranting Se - Kecamatan Labuhan Haji Barat.

Dalam Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) tersebut, Dastur terpilih sebagai Ketua PAC Lahuhanhanji Barat.

Dastur dalam pidato perdananya menyampaikan, berkomitmen untuk mengoptimalkan seluruh kemampuan agar PAC Labuhan Haji Barat mampu memberikan prestasi terbaik melalui berbagai program dan rencana kerja unggulan organisasi kemasyarakatan.

"Terima kasih kepada Ketua MPC Kabupaten Aceh Selatan beserta jajaran dan semua ranting yang mendukung dan memberikan kepercayaan memimpin PAC Pemuda Pancasila (PP) di Kecamatan Labuhan Haji Barat periode 2020 -2023,”kata Dastur.

"Agar mengkedepankan kebersamaan, saling berkoordinasi dan yang paling penting kita mau bekerja membesarkan Organisasi Pemuda Pancasila,"ucapnya.

Sebelumnya, Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Selatan mengucapkan selamat kepada Pengurus Terpilih.

"Besarkan Organisasi Pemuda Pancasila di Kecamatan dan Nagori, siapapun bisa masuk menjadi anggota Pemuda Pancasila selama dia mau mengikuti arahan dan aturan AD ART," kata MPC PP Aceh Selatan Yosrijal Mouna.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...