Praktisi Pendidikan, Drs. Ramli Rasyid, M.Si, M.Pd kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 6 Februari 2023 episode ke 49 Tahun ke 3 dengan tema: Siswa Berprestasi Gagal Sekolah di Mosa, Benarkah Ketua Komite Diduga Kongkalikong dengan Kepala Sekolah Soal Dana Sumbangan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Darwinsyah Tinjau Pelaksanaan Tes P3K Tenaga Kesehatan di Lhokseumawe

IMG-20221214-WA0062
A A A

ACEHIMAGE.COM - Sebanyak 877 honorer tenaga Kesehatan (Nakes ) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah mengikuti tes pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK). Tes sistem CAT itu berlangsung di gedung serbaguna IAIN Lhokseumawe.

Kepala BKPP Kabupaten Bener Meriah, Kamaruddin saat dikonfirmasi via pesan WhatsApp (WA), Rabu, 14 Desember 2022 menerangkan, sejak kemarin hingga hari ini sebanyak 679 peserta telah mengikuti seleksi PPPK tenaga kesehatan.

Ia menambahkan, sejauh ini satu orang peserta yang tidak hadir mengikuti tes PPPK tersebut.

"Besok masih ada satu sesi lagi, mudah-mudahan semua peserta hadir dan tes ini berjalan lancar seperti yang kita harapkan bersama,"harap Kamaruddin.

Sementara itu, guna memastikan pelaksanaan tes P3K tenaga Kesehatan jajaran Pemkab Bener Meriah berjalan lancar, Darwinsyah anggota DPRK Bener Meriah meninjau langsung proses pelaksanaan tes P3K.

"Alhamdulillah dari pantauan kita, pelaksanaan tes P3K itu berjalan lancar. Sebab selain gedungnya yang sangat representatif sinyal internet juga sangat lancar,"ujar Darwinsyah.

Darwin mengaku sempat mempertanyakan kenapa tes tersebut harus dilaksanakan di Lhokseumawe, kenapa tidak di Kabupaten Bener Meriah.

Ternyata, alasan kepala BKPP Bener Meriah belum memiliki gedung yang representatif yang dapat menjadi tempat pelaksanaan. Disamping jaringan internet yang tidak normal sehingga dikawatirkan saat proses tes berlangsung jaringan eror maka tes tersebut di gelar di Lhokseumawe. Tutur Darwin.[]

Komentar

Loading...