Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 28 November 2022 episode ke 29 Tahun ke 3 dengan tema: Pemko Banda Aceh Terutang Akibat Mantan Bankir Tak Becus Pimpin Kota? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Tergilas Mobil Colt Diesel

Darwin Warga Bener Meriah Meninggal

IstTKP Laka Lantas maut di Kabupaten Bener Meriah
A A A

ACEHIMAGE.COM – Seorang pengendara kendaraan roda dua meninggal dunia akibat tergilas mobil Colt Diesel yang di kendarai oleh AN warga Sura Jadi, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah.

Sementara korban yang tergilas diketahui bernama Darwin Firdaus (50) warga Kampung Musara, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah.

Peristiwa naas itu terjadi di jalan nasional Takengon- Bireuen tepatnya di Kampung Gemasih, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten setempat, Minggu 16 Oktober 2022 sekira pukul 14.30 WIB.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto melalui Kasat Lantas Ipda Sofyan Kurniawan SH membenarkan peristiwa lakalantas tersebut.

Ipda Sofyan menerangkan, sebanyak tiga kendaraan terlibat dalam laka lantas itu, diantaranya, Sepeda Motor Yamaha Vega dengan nomor Polisi BL 2673 Y yang dikendarai Darwin Firdaus, Honda Supra X tanpa Nopol di kendari Daytona, dan Mobil Colt Diesel dengan nopol BL 8554 ZE dikendarai AN.

Diterangkan Ipda Sofyan, sebelum laka lantas terjadi, melaju Honda Supra X yang dikendarai Daytona dari arah Bireuen menuju Takengon di jalan menurun dan menikung, datang secara bersamaan Yamaha Vega dari arah berlawanan diduga hendak mendahului mobil Mitsubishi colt diesel di depannya.

Namun, karena jarak yang sangat dekat sehingga terjadi tabrakan akibatnya pengendara Yamaha Vega tersebut terjatuh ke kiri jalan dan terlindas ban kanan mobil Colt Diesel tersebut hingga kepalanya pecah dan meninggal dunia.

“Pengemudi colt diesel itu diduga tidak menyadari telah menggilas pengemudi sepeda motor Yamaha vega tersebut, sebab, yang bertabrakan adalah sepeda motor supra x dengan Yamaha vega. Kemudian pengemudi sepeda motor Yamaha Vega itu terjatuh dan tergilas ban kanan colt diesel,” ujar Sofyan.

Untuk saat ini, pengemudi mobil colt diesel beserta mobilnya telah diamankan di Polres Bener Meriah guna penyelidikan lebih lanjut.[]

Komentar

Loading...