Anggota DPR Aceh HT Ibrahim ST MM meminta Pemerintah Kabupaten Aceh Besar untuk menunda melakukan penataan kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS) Krueng Aceh untuk sementara waktu. Ini disampaikan Ibrahim setelah mendengar keluhan dari masyarakat yang selama ini bergantung hidup di daerah tersebut. "Apalagi saat ini, sama-sama kita ketahui sedang Pandemi COVID-19 yang membuat ekonomi masyarakat terpuruk," kata Pria yang akrab disapa Ampon Bram, Kamis (22/10/2020).

Cegah Penyebaran COVID-19

Danramil 09 Seunuddon Sosialisasi Protokol Kesehatan

BULKHAINIDanramil 09 Seunuddon Lettu Inf Mustafa membagikan masker kepada masyarakat
A A A

ACEH UTARA - Danramil 09/Seunuddon jajaran Kodim 0103 Aceh Utara melakukan sosialisasi pentingnya memakai masker untuk memutuskan mata rantai penularan COVID-19 kepada masyarakat Kecamatan setempat, Rabu (26/8/2020).

Kegiatan sosialisasi memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan dilakukan door to door ke Gampong-gampong.

Komandan Kodim 0103 Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP melalui Danramil 09 Seunuddon Lettu Inf Mustafa menyatakan sosialisasi itu bertujuan agar masyarakat mulai terbiasa dan menyadari pentingnya memakai masker demi pencegahan penyebaran COVID-19.

"Sosialisasi ini terus kita gencarkan kepada masyarakat untuk memakai masker terutama kepada masyarakat yang berinteraksi di luar rumah,"kata Lettu Inf Mustafa yang didampingi Ketua KNPI Seunuddon Muhammad Ali.

Lettu Inf Mustafa juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang kebijakan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus COVID-19 dengan menggunakan masker, social distancing, rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

"Kita berharap dengan sosialisasi ini, masyarakat dan para Keuchik serta aparatur Gampong patuh terhadap protokol kesehatan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus COVID-19,"pungkas Lettu Inf Mustafa.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...