Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Danlanud Mus Terima Kunker Puspomau

Danlanud Mus Terima Kunker Puspomau
A A A

Sabang - Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto menerima kunjungan kerja Pusat Polisi Militer Angkatan Udara (Puspomau) Kolonel Pom Budi Setyo dan Mayor Pom Deni Dermawan, diruang Lobi Mako Lanud Maimun Saleh, Rabu (25/8/2021).

Kepada Rombongan Puspomau, Danlanud Mus mengucapkan selamat datang di ujung barat perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Lanud Maimun Saleh, semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWTdan sebaliknya juga semoga pada waktu kembali nanti dalam keadaan aman dan selamat sampai tujuan,

Atas kehadirannya, kami ucapkan terimakasih yang setingi-tinginya kepada Kolonel Pom Budi Setyo dan Mayor Pom Deni Dermawan, dimana dalam situasi seperti saat ini dalam kesibukannya, masih bisa meluangkan waktunya untuk bisa sampai di pulau perbatasan ujung barat Indonesia.

"Ini merupakan suatu kehormatan bagi Lanud Maimun Saleh dan khususnya personil Satpomau mendapatkan pembekalan dan sekaligus pemeriksaan Alsus Pomau yang dimilikinya semoga kedepannya personil kami Satpomau Lanud Maimun Saleh dalam menjalankan tugas-tugasnya semakin profesional dalam menghadapi tantangan yang begitu kompleks."ujarnya.

Sementara Kolonel Pom Budi Setyo juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komandan Lanud, Dansatpomau Lanud Mus yang telah menyambut kami dari mulai kedatangan sampai saat ini, semoga apa yang telah terlaksana mudah-mudahan mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Seusai disambut di ruang loby Mako Lanud Maimun Saleh, Komandan Lanud Maimun Saleh memberikan cindera mata kepada Kolonel Pom Budi Setyo dan sebaliknya dari kolonel Pom Budi Setyo memberikan cindera mata kepada Komandan Lanud Mus dan dilanjutkan dengan pengecekan Alsus Pomau serta pemberian pembekalan kepada seluruh personil Pomau Lanud Maimun Saleh.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...