Innalilahi wainnailaihi rojiun, Dimas Muhammad Andrean balita yang berusia 2 tahun ditemukan meninggal tenggelam dalam kolam di depan Cafe Pondok Indah, Kampung Karang Rejo Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Selasa (19/1/2021). Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Jufrizal SH menyebutkan, Dimas Muhammad Andrean pertama sekali ditemukan di dalam kolam oleh Kamarudin karyawan cafe Pondok Indah tersebut.

Dandim Aceh Utara Serahkan Bantuan untuk Pengungsi

ISTIMEWADandim 0103/Aceh Utara Latkol Arm Oke Kistiyanto SAP bersama Kapolres Kota Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SH dan Ketua Persit Cabang XX Dim 0103 Aceh Utara menyerahkan bantuan Sembako kepada warga yang terdampak banjir
A A A

LHOKSEUMAWE - Peduli terhadap korban banjir yang melanda di Wilayah Teritorial Kodim 0103/Aceh Utara, Dandim 0103/Aceh Utara Latkol Arm Oke Kistiyanto SAP bersama Kapolres Kota Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SH dan Ketua Persit Cabang XX Dim 0103 Aceh Utara menyerahkan bantuan Sembako kepada warga yang terdampak banjir di tiga Lokasi pengungsi.

Ketiga tempat tersebut yakni di Meunasah Blang Punteut Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe, serta Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara

Bantuan diserahkan langsung oleh Dandim 0103/Aceh Utara, Kapolres Lhokseumawe dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0103/Aceh Utara Cabang XX, Minggu (06/12/2020).

Penyerahan bantuan Sembako terhadap para korban bencana banjir diterima oleh Warga yang terdampak Banjir, Adapun paket Sembako yang diserahkan berupa beras, telur, indomie, dan bingkisan.

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP menjelaskan penyerahan paket bantuan sembako diterima oleh masyarakat yang terkena dampak banjir. “Mudah mudahan dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban warga yang terdampak musibah banjir yang saat ini terjadi diwilayah Kodim 0103/Aut”, tegas Dandim.

Sementara masyarakat menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kodim 0103/Aceh Utara dalam hal ini Dandim beserta Ibu yang telah meluangkan waktu untuk memberikan bantuan kepada warganya yang terkena musibah serta semua pihak yang telah membantu saat musibah banjir bandang ini terjadi.

"Kami berterima kasih sekali kepada Kodim dan semua pihak yang telah membantu pasca terjadinya banjir ini serta berharap semoga musibah ini segera berakhir,"tuturnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...