Pimpinan Pesantren Darul Mujahiddin Kota Lhokseumawe, Tgk Muslim At Thahiri menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 18 Agustus 2022 episode ke 104 Tahun ke II dengan tema: Festival Ekonomi Syariah Yang Tidak Syariah, Masyarakat Kecam Bank Indonesia? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Dandim 0119 Pimpin Sertijab Empat Perwira Pertama

IstSertijab Perwira Pertama Dandim 0119
A A A

ACEHIMAGE.COM – Dandim 0119/Bener Meriah, Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto memimpin acara serah terima jabatan ( Sertijab ) empat Perwira Pertama Kodim 0119/BM. Jumat, 31 Desember 2021 di aula Makodim 0119/BM.

Dalam organisasi TNI, Sertijab merupakan hal yang lumrah untuk penyegaran organisasi tersebut. Seperti halnya rotasi  terhadap perwira staf dan Danramil jajaran di lingkungan Kodim 0119/BM.

Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto, dalam amanatnya menyampaikan, alih tugas dan jabatan adalah hal yang rutin terjadi di lingkungan TNI AD, hal itu merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan personel dan karier.

“Rotasi jabatan ini, guna mengoptimalisasi kinerja Perwira Pertama, untuk membantu pimpinan dalam melaksanakan tugas pokok sebagai aparat teritorial di wilayahnya masing masing, sesuai program komando atas,” kata Eko Wahyu Sugiarto

Ia berpesan, setiap pelaksanaan tugas dari komando atas agar selalu bersinergitas dengan tiga pilar yaitu TNI - Polri dan Pemda yang ada di wilayah, sehingga dapat terwujud dan terpeliharanya kondusifitas wilayah.

“saya mengucapkan selamat kepada Perwira yang menduduki jabatan baru, semoga amanah dan berkah, dan segera beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru," ujar Eko

Adapun Perwira staf dan Danramil yang dirotasi diantaranya, Kapten Czi Aep Mukhran Halid, sebelumnya menjabat Danramil 04/PRG, kini menjabat Danramil 03/TG, Kapten Inf Arianto sebelumya menjabat Pasi intel, kini menjabat Danramil 04/PRG, Kapten Inf Abdul Azis, sebelumnya menjabat Danramil 03/TG kini menjabat Pasi Loq, Kapten Inf Usep Hairudin sebelumnya menjabat Pasi Ops kini menjabat Danramil 01/Bandar. []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...