Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Kapolsek Wih Pesam

Dampingi Kapolres Ngopi dengan Masyarakat

IstKapolres Bener Meriah ngopi barang masyarakat Wih Pesam
A A A

ACEHIMAGE.COM – Kapolsek Wih Pesam, Ipda Sofyan Kurniawan mendampingi Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Sebagaimana salah satu dari tujuh program inovasi Kapolres Bener Meriah yakni Ngobrol Mas (Ngopi Bareng Polisi dan masyarakat), terlihat suasana keakraban Kapolres Bener Meriah dengan masyarakat Kecamatan Wih Pesam sambil menyeruput kopi di MKG Café, yang bertempat di Kampung Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam. Selasa, 10 Mei 2022.

“Ngobrol sambil ngopi antara polisi dan masyarakat, akan terasa suasana keakraban dan kekeluargaan. Sehingga masyarakat tidak segan untuk menyampaikan masukan atau unek-uneknya kepada pak Kapolres,” kata Kasi Humas Polres Bener Meriah, Ipda Kemat.

Dalam kesempatan tadi, Kapolres Bener Meriah memperkenalkan diri kepada masyarakat yang ada di café tersebut. Sebab, AKBP Indra Novianto merupakan kapolres baru Bener Meriah yang menggantikan AKBP Agung Surya Prabowo.

Menurut Kemat, suasana akrab dan santai terlihat antara Kapolres dan masyarakat saat ngobrol tersebut, masyarakat bercerita kepada Kapolres tentang seputar pertanian dan keamanan di seputaran kecamatan Wih Pesam.

"Di sela-sela acara tersebut Kapolres Bener Meriah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang hadir, kemudian AKBP Indra Novianto juga membagikan nomor WhatsAppnya kepada masyarakat," tutur Ipda Kemat.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...