Aksi unjuk rasa yang yang dilakukan oleh Petani Kopi Menangis (PKM) di depan gedung DPRK Bener Meriah terjadi saling dorong dengan petugas keamanan. Satpol PP dan Personel Polres Bener Meriah menjadi benteng terdepan untuk menahan para pendomo untuk menerobos gedung DPRK Bener Meriah. Senin (19/10/2020)

Damkar Bantuan Mendagri Tiba di Bener Meriah

HUMAS SETDAKAB BENER MERIAHBupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi saat mengecek mobil Damkar bantuan Kementrian Dalam Negeri
A A A

BENER MERIAH - Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi melihat langsung satu unit armada mobil pemadam kebakaran (Damkar) bantuan dari Kementerian Dalam Negeri yang telah tiba di Kantor BPBD Bener Meriah, Rabu (23/9/2020).

Usai melihat dan mengecek damkar Bantuan dari Kementerian Dalam Negeri RI itu, Bupati menyampaikan terimakasihnya kepada pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian dalam negeri RI yang telah memberikan bantuan satu unit armada pemadam kebakaran untuk Kabupaten Bener Meriah.

"Kita berharap dengan hadirnya armada ini di Kabupaten Bener Meriah dapat membantu petugas pemadam kebakaran dalam menanggulangi bencana kebakaran di daerah kita ini,"ucap Bupati.

Dia juga menambahkan, armada yang baru tiba di Kabupaten Bener Meriah tersebut memiliki alat yang sudah moderen, sehingga lebih memudahkan para petugas nantinya dalam beroprasi di lapangan.

Bupati juga menambahkan, saat ini pemerintah daerah juga sedang menunggu kehadiran satu unit armada lagi bantuan dari luar negeri.

"Saat ini bantuan dari luar negeri itu sedang dalam perjalanan menuju Bener Meriah. Dengan adanya dua unit armada baru di daerah kita ini, nantinya dapat membatu petugas-petugas kita untuk menghadapi musibah-musibah kedepannya,"kata Bupati .

Orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah itu berharap dengan adanya kedua armada tersebut menambah semangat tinggi para petugas-petugas pemadam kebakaran dalam menjalakan tugasnya dilapangan.

Turut serta mendampingi Bupati Bener Meriah saat pengecekan armada hari itu Kasubag Protokol Setdakab Bener Meriah Candra Sasmita.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...