Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 1 November 2021 episode 21 Tahun ke II dengan tema: KPK Kembali ke Aceh, Siapa Terjerat Korupsi? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Dalam Sehari, 84 Kantong Darah Terkumpul dari ASN Dinas Perkim Aceh

Humas AcehStaf Ahli Gubernur Aceh Bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan, Iskandar Syukri, meninjau pelaksanaan kegiatan donor darah di Dinas Perkim Aceh, Banda Aceh, Senin (11/10/2021)
A A A

BANDA ACEH – Aksi kemanusiaan ASN Pemerintah Aceh terus menggema. Dalam sehari ini, Senin (11/10/2021), sebanyak 84 kantong darah terkumpul dari ASN pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Aceh.

“Hari ini kita targetkan 50 kantong darah dari Dinas Perkim, Alhamdulillah jumlah yang terkumpul malah melampaui target,” kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto, Senin, (11/10/2021).

Iswanto menjelaskan, aksi donor darah ASN menjadi agenda rutin Pemerintah Aceh. Setiap SKPA sudah memiliki jadwal donornya sendiri, digilir sesuai tenggat waktu masing-masing SKPA.

“Sepanjang tahun 2021 ini, jika ditotalkan jumlah darah yang terkumpul dari ASN Pemerintah Aceh sudah 4.907 kantong,” kata Iswanto.

Mewakili pimpinan Pemerintahan Aceh, Iswanto mengapresiasi antusias ASN dalam menjalankan aksi kemanusiaan tersebut.

Ia berharap aksi membantu sesama tersebut dapat menjadi budaya baru dalam kehidupan masyarakat. “Sebagai pelayan publik, sudah sepatutnya kami ASN berkontribusi untuk masyarakat luas,” kata Iswanto.

Rubrik:ACEH HEBAT

Komentar

Loading...