Mantan Ketua Umum Persiraja, Asri Sulaiman, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 29 November 2021 episode 29 Tahun ke II dengan tema: Gagal Mentas Di PORA, Sepak Bola Banda Aceh Semakin Terpuruk, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Dailami Temui Keluarga Fitriani Bocah Yang Diduga Derita Kanker Darah

For acehimage.comPlt Bupati Bener Meriah temui keluarga Fitriani
A A A

BENER MERIAH – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bener Meriah, Dailami kunjungi kediaman rumah orang tua Fitriani warga Kampung Pasar Simpang Tiga, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Senin, 8 November 2021.

Fitriani, adalah merupakan bocah berusia satu (1) tahun  yang diduga mengalami penyakit kanker darah saat ini sedang menjalani perawatan di RSUZA, Banda Aceh.

Kedatangan Dailami menemui keluarga Fitriani, guna memastikan pendampingan pengobatan yang dijalani bocah malang itu di Banda Aceh terus dilakukan. Terlebih, orang tua Fitriani saat ini mengalami kesulitan biaya pendampingan.

“Kedua orang tua boca kecil itu untuk saat ini tidak bisa mencari nafkah, karena mereka harus menjaga buah hatinya yang sedang dirawat,” kata Dailami.

Dalam kesempatan itu, Dailami juga memberikan santunan kepada keluarga bocah mungil itu untuk membantu biaya pengobatan Fitriani. Ia juga tak luput memberikan semangat kepada keluarga besar Firtiani.

“Kami akan berusaha membantu proses pengobatan ananda Fitriani sesuai kewenangan kami, namun saya juga berharap agar kelaurga besar yang berada disini dapat bahu membahu untuk membantu kedua orang tuanya yang mendampingi anaknya menjalani pengobatan sebab ini adalah merupakan masalah kemanusiaan,” ungkap Dailami.

“Insyaallah, atas izin Allah kita berdo’a agar ananda Fitriani dapat segera sembuh dan berkumpul kembali bersama kita disini,” harap Dailami

Usai menemui kelauarga Fitriani, Dailami juga langsung menelepon dokter, Heru Noviat, dokter yang menangani pengobatan FItriani. Secara pribadi, Dailami juga meminta kepada dokter tersebut agar dapat melaporkan perkembangan kesehatan warganya tersebut sembari berharap, bocah perempuan itu dapat ditangani secepatnya. []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...