Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mendata, ada lebih dari 300 rumah yang mengalami kerusakan dengan berbagai tingkatan, akibat gempa berkekuatan magnitudo 6,1 mengguncang Malang dan sekitar Jawa Timur pada siang tadi. Data itu terakhir diterima BNPB pada pukul 20.00 WIB. "Data BNPB hari ini, pukul 20.00 WIB, lebih dari 300 rumah rusak dengan tingkatan berbeda, dari ringan hingga berat," kata Kepala Pusat Data Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB, Raditya Jati melalui keterangan resminya, Sabtu (10/4/2021). "Catatan sementara, 13 unit rumah rusak namun belum ditentukan kategori tingkat kerusakan. Sedangkan sejumlah kerusakan fasilitas umum, antara lain sarana Pendidikan 11 unit, kantor pemerintah 7, sarana ibadah 6, RSUD 1 dan pondok pesantren 1," ungkapnya.

Dailami Siap Dampingi Bupati untuk Bangun Daerah

SAMSUDDINBupati Bener Meriah Tgk Sarkawi bersama Wakil Bupati Bener Meriah Dailami
A A A

BENER MERIAH – Pasca resmi dilantik sebagai wakil Bupati Bener Meriah sisa jabatan 2017-2022, Dailami menegaskan siap mendampingi Bupati dan bekerjasama yang baik.

“Kedepan dalam mendampingi bapak bupati dalam menjalankan penyelengaraan pemerintahan kita akan menerapkan kerjasama yang baik, menerima masukan dari elemen masyarakat,"kata Dailami kepada wartawan usai pelantikan, Jumat (12/3/2021).

Dailami menambahkan, dalam meningkatkan pembangunan daerah sangat membutuhkan masukan dari semua elemen dan nanti apa yang perlu dibenahi akan kita benahi bersama.

"Justru itu, saya akan mendampingi Bupati untuk mewujudkan visi dan misi yang ada,"ungkap Dailami.

Dalam kesempatan tersebut, wakil bupati Bener Meriah itu menyampaikan ucapan terimaksihnya kepada pihak legislatif, masyarakat, dan semua elemen sehingga proses pemilihan dan pelantikan wakil bupati berjalan dengan baik.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...