Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 1 November 2021 episode 21 Tahun ke II dengan tema: KPK Kembali ke Aceh, Siapa Terjerat Korupsi? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Dailami Resmi Dampingi Sarkawi Pimpin Bener Meriah Sisa Jabatan 2017-2022

SAMSUDDINGubernur Aceh Nova Iriansyah, melantik Dailami sebagai Wakil Bupati Bener Meriah sisa masa jabatan periode 2017-2022.
A A A

BENER MERIAH - Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah resmi mengambil sumpah dan melantik Dailami sebagai wakil Bupati Bener Meriah sisa jabatan 2017-2022 dalam sidang paripurna DPRK Bener Meriah.

Sidang paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRK Bener Meriah MHD Saleh, Jumat (12/3/2021) di ruang sidang DPRK setempat.

Seperti yang diketahui, kurang lebih dua tahun kebelakang ini Kabupaten Bener Meriah dipimpin seorang diri oleh Tgk H Sarkawi.

"Dengan dilantiknya Dailami sebagai wakil bupati kedepan beban bupati Bener Meriah akan sedikit berkurang," kata MHD Saleh dalam pidatonya.

Saleh yakin dan percaya setelah dilantiknya wakil bupati kedepan pembanguan Kabupaten Bener Meriah dapat lebih baik lagi.

"Mewakili rakyat Bener Meriah kami berharap di sisa jabatan 2017-2022 ini Bupati dan wakil Bupati dapat mewujudkan visi dan misi Bener Meriah yang Harmoni, Maju dan Sejahtera,"pinta Saleh.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...