Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Dailami Minta Usulan Pembangunan Tingkat Kampung Di Prioritaskan Pada 2023 Mendatang

For acehimage.comWakil Bupati Bener Meriah, Dailami hadiri Meserembang
A A A

ACEHIMAGE.COM – Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami hadiri kegiatan penyampaian dan penandatanganan berita acara prioritas Kecamatan Tahun 2023 di Aula Setdakab Bener Meriah. Rabu, 6 April 2022.

Pada kesempatan kegiatan itu, Dailami berharap agar usulan rencana pembangunan Pemerintah desa yang disampaikan melalui Kecamatan yang dirasa sangat dibutuhkan dan sifatnya mendesak diharapkan dapat terakomodir dan didahulukan atau diprioritaskan.

“Saya berharap nanti dalam pengusulan itu, semua yang sudah diusulkan dari desa melalui kecamatan harus diprioritaskan. Saya tidak menginginkan seperti tahun-tahun yang lalu banyak usulan yang diajukan meleset, karenanya di tahun 2023 nanti, hal tersebut jangan terulang kembali,"pinta Dailami.

Dailami  juga mengharapkan kepada Camat yang baru dilantik untuk dapat segera menyesuaikan diri dengan tempat kerja yang baru.

"Camat harus bersikap netral, prioritaskan kebutuhan masyarakat yang mendesak. Camat harus adil jangan ada masyarakat anda yang merasa menjadi anak tiri dan anak kandung," tegas Dailami.

Wakil Bupati Bener Meriah itu juga meminta kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah, agar selalu memiliki hati dan jiwa yang bersih, apalagi di bulan suci Ramadhan, perlu memperbanyak ibadah, dan berfikir positif, agar Bener Meriah semakin maju kedepannya. Tandas Dailami

Tampak hadir mendampingi Wabup diantaranya, Sekda Bener Meriah Drs Haili Yoga, para asisten, staf ahli Bupati, para kepala SKPK dilingkungan Pemerintah Daerah Bener Meriah.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...