Warga Kota Banda Aceh, Yulindawati, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 7 Juli 2022 episode ke 92 Tahun ke II dengan tema: DPRK Banda Aceh Terima LPJ Walikota, Pansus Utang Bubar?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Dailami Minta Pengurus PBSI Bener Meriah Terpilih Menata Organisasi Dan Membina Klub Dengan Baik

IstWakil Bupati Bener Meriah, Dailami
A A A

ACEHIMAGE.COM – Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami menghadiri dan membuka acara Musyawarah Kabupaten (Muskab ) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI ) Kabupaten Bener Meriah. Sabtu, 4 Juni 2022 di Aula Setdakab Bener Meriah.

Wabup Dailami, mengimbau kepada pengurus PBSI Bener Meriah terpilih untuk bisa lebih menata organisasi serta dapat membina klub yang ada. “Bulutangkis merupakan salah satu olahraga di Kabupaten Bener Meriah dan diminati oleh masyarakat. Saya berharap nantinya dapat membangun citra dan kinerja PBSI menjadi lebih baik,”pinta Dailami \

Ia mengimbau kepengurusan yang akan dilantik nantinya, mari kita kawal, mari kita dampingi dan mari kita bersama-sama berkontribusi untuk membesarkan olahraga bulutangkis khususnya di Kabupaten Bener Meriah.

Semenatara itu, Wakil Ketua DPR Aceh, Hendara Budian berharap, dengan kepengurusan PBSI Bener Meriah yang baru memberikan energi baru dalam meningkatkan prestasi para atlet Bulutangkis dari Kabupaten Bener Meriah.

“Harapan kami, atlet PBSI Bener Meriah mampu membawa pulang medali emas dalam ajang Pekan olahraga pelajar daerah (Popda ) yang akan berlangsung pada 20 Juni 2022 mendatang di Aceh Barat,” pintanya

Hendra menambahkan, antusiasme kita sangat tinggi terkait olahraga ini, semoga dengan adanya dukungan pemerintah kabupaten Bener Meriah, PBSI Bener Meriah dapat membawa prestasi nantinya.

“Harapnya kepada PBSI Bener Meriah dapat bermusyawarah dan dapat membangun klub yang solid,”harap Politisi Golkar itu.

Turut hadir Wakil Bupati Bener Meriah Dailami, Wakil Ketua DPRA Hendra Budian, SH, Wakil Ketua DPRK Bener Meriah, Anwar, Ketua Koni Bener Meriah Darwinsah, perwakilan Kapolres Bener Meriah, perwakilan Dandim 0119 / BM, Perwakilan PBSI Aceh, serta peserta muskab PBSI Bener Meriah.[]

Komentar

Loading...