Mantan Ketua Umum Persiraja, Asri Sulaiman, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 29 November 2021 episode 29 Tahun ke II dengan tema: Gagal Mentas Di PORA, Sepak Bola Banda Aceh Semakin Terpuruk, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Dailami Minta Pembekalan dan Pembinaan Aqidah Bagi Mualaf Dilakukan Secara Kontinyu

IstimewaPlt Bupati Bener Meriah sampaikan arahanya kepada mualaf
A A A

BENER MERIAH – Baitul Mal Bener Meriah menggelar pembekalan dan pembinaan aqidah bagi mualaf yang ada di daerah berpenghasilan kopi Arabika Gayo itu.

Kegiatan tersebut dibuka Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bener Meriah, Dailami diselenggarakan di Aula Homestay, Redelong, Kampung Bale Atu, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Senin, 1 November 2021.

Dengan mengusung tema "Melalui Pembinaan Akidah Mualaf kita Tingkatkan Pemahaman dan Pengalaman Agama Islam".

Dalam arahanya, Plt Bupati Bener Meriah, Dailami mengucapkan terimakasih kepada Baitul Mal Bener Meriah yang telah menggelar dan memfasilitasi kegiatan pembekalan dan pembinaan ilmu agama Islam kepada Muallaf yang ada di daerah ini.

Ia berharap, agar kegiatan  pembekalan dan pembinaan untuk mualaf dapat dilakukan secara kontinyu.

"Program pembinan seperti ini kami harapkan dapat terus berjalan, mengingat tantangan kedepan semakin komplek," kata Dailami.

Dailami juga berharap,  kepada Muallaf yang telah menganut Agama Islam harus dapat menanamkan dalam diri masing-masing keyakinan.

“Yakinkan diri anda Insyaallah kehidupan kita berubah, yakinlah dengan agama Islam yaitu agama yang mengatur semua dengan sangat baik, mulai dari hal-hal yang terkecil sampai dengan hal-hal yang lebih besar dan sekali lagi saya tegaskan agama Islam adalah agama yang rahmatan lil alamin," ujar Dailami.

Tampak hadir dalam kegiatan pembekalan dan pembinaan aqidah saat itu, Kepala Baitul Mal, Kepala MPU, kepala Sekretariat Baitul Mal beserta panitia penyelenggara. []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...