Warga Kota Banda Aceh, Yulindawati, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 7 Juli 2022 episode ke 92 Tahun ke II dengan tema: DPRK Banda Aceh Terima LPJ Walikota, Pansus Utang Bubar?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Dailami Lepas Atlet Sepak Bola Bener Meriah Menuju Popda Aceh Barat

IstTim sepak bola Popda Bener Meriah
A A A

ACEHIMAGE.COM – Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami didampingi Dandim 0119 Bener Meriah, Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto melepas tim sepak bola Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda ) Bener Meriah menuju Meulaboh (Aceh Barat ).

Sebanyak 20  atlet sepak bola Popda Bener Meriah terdiri dari 18 pemain dan 2 orang pendamping  dilepas dari halaman Kantor Bupati Bener Meriah. Rabu, 15 Juni 2022.

Kepada para atlet, Dailami berpesan agar menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga kesehatan serta kekompakan. "Anak-anakku tolong jaga sportifitas yang tinggi dalam bertanding,"pintanya.

Namun, yang paling penting adalah restu orang tua, karena kesuksesan itu tidak dapat diraih tanpa adanya restu dan doa orang tua kita. "Untuk itu doa orang tua itu sangat penting, serta tim harus solid,”tegas Dailami.

Dihadapan para atlet sepak bola Popda Bener Meriah itu, Dailami mengungkapkan akan hadir saat pembukaan Popda nantinya di Meulaboh pada 20 Juni 2022 mendatang. " Saya juga akan hadir nanti. Tolong jaga nama baik daerah di tempat orang kita harus semangat dan bawa pulang piala ke Bener Meriah ini,"tutupnya.

Sementara itu Dandim 0119 Bener Meriah, Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto dalam kesempatan itu juga meminta agar atlet Bener Meriah dapat menjaga kekompakan tim, " apa yang telah disampaikan oleh bapak wakil bupati tolong dipatuhi dan dijalankan dengan baik,"pintanya.

"Untuk menjadi seorang TNI prestasi sangat penting, karena prestasi yang adik-adik miliki dapat menjadi salah satu poin plus untuk dapat diterima menjadi TNI, maka dari itu raihlah berprestasi itu dengan baik,"imbuhnya.[]

Komentar

Loading...