Warga Kota Banda Aceh, Yulindawati, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 7 Juli 2022 episode ke 92 Tahun ke II dengan tema: DPRK Banda Aceh Terima LPJ Walikota, Pansus Utang Bubar?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Dailami Lepas 55 Calon Jamaah Haji Asal Bener Meriah Menuju Banda Aceh

IstWabup Dailami lepas CJH asal Bener Meriah
A A A

ACEHIMAGE.COM – Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami didampingi unsur forkopimda-forkopimda plus melepas keberangkatan 55 calon jamaah haji (CJH ) asal Kabupaten Bener Meriah menuju asrama haji Banda Aceh.

Para calon jemaah haji tersebut dilepas dari Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga Redelong. Selasa, 14 Juni 2022.

Dalam arahannya Dailami menyampaikan, agar para CJH Bener Meriah yang tergabung dalam kloter 2 tersebut menjaga kesehatan, dan saling bantu membantu sesama jamaah saat di tanah suci nantinya.

"Selamat jalan, selamat menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekah, semoga seluruh calon jamaah haji Bener Meriah diberikan allah SWT kesehatan sehingga dapat menjalankan tahap demi tahapan pelaksanaan haji di tanah suci nantinya,"kata  Dailami.

Ia juga mengatakan, secara pribadi dan Pemerintah daerah serta masyarakat Bener Meriah mendoakan seluruh calon jamaah haji agar selamat diperjalanan dan begitu juga kembalinya ke kampung halaman.

Sebelumnya Kepala Kementerian Agama Bener Meriah,  H Hamdan menyampaikan, para Calon Jemaah Haji yang diberangkatkan tahun ini berjumlah 55 orang, yang terdiri dari 17 orang laki-laki dan 38 orang perempuan se-Kabupaten Bener Meriah.

Pemberangkatan Calon Jemaah Haji tiba di Banda Aceh nantinya langsung ke Asrama Haji dan diserahkan langsung ke pihak panitia Pemerintah Provinsi Aceh. CJH asal Bener Meriah akan diberangkatkan pada Kloter ke-2 pada hari Kamis tanggal 16 Juni 2022 sekitar pukul 01.50 WIB dengan menggunakan Pesawat Garuda Indonesia.

CJH asal Bener Meriah Kloter ke-2 itu akan diberangkatkan ke Tanah Suci bersama dengan JCH asal Banda Aceh, Bireuen, Aceh Tengah, Aceh Tenggara dan Gayo Lues dengan Jumlah 393 orang dan termasuk ke dalam Gelombang 1.

Turut hadir pada pelepasan pemberangkatan calon jemaah haji Kabupaten Bener Meriah tahun 2022 malam itu, Dandim 0119/BM Letkol Inf  Eko Wahyu Sugiarto, Kabag Ops Polres BM Kompol Syabirin, SH M.Si, Kepala Rutan Bener Meriah, Baharuddin, SH, Sekretaris Daerah Drs Haili Yoga M.Si, Plt Asisten 1 Khairmansyah, S IP M Sc, Para Kepala SKPK, Kankemenag Bener Meriah Drs H Hamdan, MA, Para Ketua Kelompok Bimbingan Ibadah Haji Bener Meriah, dan Ketua Dharma Wanita Ny. Risnawati Haili Yoga.[]

Komentar

Loading...