Warga Kota Banda Aceh, Yulindawati, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 7 Juli 2022 episode ke 92 Tahun ke II dengan tema: DPRK Banda Aceh Terima LPJ Walikota, Pansus Utang Bubar?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Dailami Lepas 163 Kontingen Popda Bener Meriah Menuju Meulaboh

IstSuasana pelepasan kontingen Popda Bener Meriah
A A A

ACEHIMAGE.COM – Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami melepas sebanyak 163 kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda ) Kabupaten Bener Meriah menuju Aceh Barat (Meulaboh ). Jumat,17 JUni 2022 di halaman Kantor Bupati setempat.

Dari data yang dihimpun acehimage.com, para atlet Popda Bener Meriah yang dikirim akan mengikuti cabang perlombaan, sepak bola, karate, pencak silat, taekwondo, atletik, bulu tangkis dan basket.

Sedangkan jumlah keseluruhan atlet Popda Bener Meriah  yang dikirim mencapai 120 atlet, didampingi 20 orang pelatih, 10 panitia, tim keamanan TNI,Polri, Satpol PP masing-masing 1 orang.

Rencananya, kontingen Bener Meriah itu akan bertolak ke Meulaboh pada Minggu, 19 Juni 2022 mendatang.

Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami dalam pelepasan kontingen Popda Bener Meriah meminta,  agar seluruh atlet yang mewakili Kabupaten Bener Meriah pada ajang Popda Aceh di Aceh Barat agar dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

Selain itu, Dailami juga meminta kepada seluruh atlet untuk tetap jaga kesehatan dan kekompakan tim dalam bertanding, "Yang terpenting sesama kontingen harus kompak dan saling memberi dukungan," pinta Dailami.

Ia juga  juga meminta agar seluruh atlet mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, dan menjaga kesehatan, dan selalu solid dalam tim.

“Anak-anakku jangan lupa meminta do'a serta restu dari orang tuamu, karena doa serta restu orang tua adalah kunci kesuksesan kita disegala hal yang kita kerjakan, kami serta masyarakat Bener Meriah juga mendoakan seluruh kontingen Bener Meriah bisa menjadi juara,” ujar Dailami.

Kepada para kontingen Popda Bener Meriah itu, Dailami berjanji akan hadir dan mendampingi kontingen Bener Meriah dalam pembukaan nantinya, hal itu sebagai bentuk motivasi kepada atlet agar lebih bersemangat.

"Tolong jaga nama baik daerah Kabupaten Bener Meriah di tempat orang, semangat dan bawa pulang piala ke Bener Meriah ini,"tutupnya.[]

Komentar

Loading...