Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Mari jadikan momentum ini sebagai bentuk memperbaiki diri serta mengikuti jejak baginda Rasul untuk kebaikan dunia dan akhirat, Allahumma shalli ala sayyidina Muhammad.

Dailami Ikut Gladi Pelantikan Wakil Bupati Bener Meriah

SAMSUDDINGladi pelantikan wakil bupati Bener Meriah sisa jabatan 2017-2022
A A A

BENER MERIAH - Wakil Bupati terpilih sisa jabatan 2017-2022 Dailami mengikuti gladi resik proses pelantikan, Kamis (11/3/2021) di gedung DPRK setempat.

Dari pantau media ini, gladi resik rapat paripurna DPRK Bener Meriah dalam rangka pengambilan sumpah dan pelantikan wakil Bupati Bener Meriah sisa jabatan 2017-2022 dipimpin langsung oleh Ketua DPRK Bener Meriah MHD Saleh.

Selain itu, terlihat sejumlah anggota DPRK Bener Meriah dan tamu undangan turut menghadiri gladi resik tersebut.

Pelantikan wakil Bupati Bener Meriah Dailami dalam gladi tersebut dilakukan oleh Syakir yang merupakan kepala Biro Pemerintah Aceh.

Seperti yang disampaikan Seketaris dewan (Sekwan) DPRK Bener Meriah Riswandika sebelumnya, untuk pelantikan wakil Bupati Bener Meriah sisa jabatan 2017-2022 esok hari, Jumat (12/3/2021) langsung akan dilakukan oleh Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah.

Riswandika menegaskan, saat ini masih dalam masa pendemi maka tamu undangan sangat dibatasi guna menghindari kerumunan.

"Untuk tamu undangan hanya sebayak 80 orang, namun bagi masyarakat yang mau melihat proses pelantikan bisa mengunjungi YouTube yang telah disediakan oleh Diskominfa secara live streaming,"kata Riswandika.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...