Warga Kota Banda Aceh, Yulindawati, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 7 Juli 2022 episode ke 92 Tahun ke II dengan tema: DPRK Banda Aceh Terima LPJ Walikota, Pansus Utang Bubar?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Dailami Aktifkan Kembali Mess Pemkab Bener Meriah di Medan Sumatera Utara

IstDailami potong tumpeng peresmian Mess Pemkab Bener Meriah di Medan, turut didampingi Ketua DPRK Bener Meriah dan Sekda Bener Meriah
A A A

ACEHIMAGE.COM – Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami berasama Ketua DPRK Bener Meriah, MHD Saleh dan didampingi Sekretaris daerah, Drs Haili Yoga resmikan kembali pengaktifan Mess Pemkab Bener Meriah di Medan Sumatera Utara. Jumat, 27 Mei 2022.

Sebagaimana diketahui, Mess Pemkab Bener Meriah itu berlokasi di Jalan Amaliun, Kelurahan Kota Matsum IV, Kecamatan Medan Area Medan Sumatera Utara.

Dalam resmikan Mess Pemkab tersebut ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng yang disertai pembacaan doa  oleh Ustaz M Nizamuddin di ruang utama Mess tersebut.

Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga menyampaikan, Mess Pemkab Bener Meriah di Medan Sumatera Utara hari ini telah dibuka atau diaktifkan kembali. Dengan kembali beroperasinya Mess Pemkab Bener Meriah ini tentunya sangat membantu masyarakat khususnya yang berasal dari dataran tinggi Gayo bil Khusus dari Kabupaten Bener Meriah.

"Kalau selama ini masyarakat kita yang datang dari Gayo untuk keperluan ke Medan, untuk biaya penginapan harus membayar atau merogoh kocek lebih, tapi dengan adanya Mess Pemkab ini, tentu masyarakat bisa sedikit lebih berhemat dari segi biaya, dan letaknya juga sangat strategis," ujar  Haili Yoga.

“Yang jelas Mess ini milik kita bersama, jadi siapa saja boleh menginap dan tentunya harus membayar, pengelolaannya pun harus dikelola dengan profesional, sebab dengan keberadaan mess ini, kedepan sudah barang tentu akan mampu memberikan kontribusi kepada daerah dalam bentuk PAD,” lanjutnya.

Haili Yoga juga berpesan, kepada pengelola Mess diharapkan betul-betul mejaga pelayanan, kebersihan, keramahtamahan serta sopan santun kepada tamu yang datang, karena apa yang sudah diperbuat dan dilakukan oleh pemerintah daerah harus diapresiasi.

"Mari kita jaga aset yang telah ada  ini dengan baik," harapnya.

Selain Wabup, Ketua DPRK dan Sekda dalam peresmian tersebut juga hadir diantaranya, Asisten III Bidang  Administrasi dan Umum Armansyah, Sekretaris Dewan DPRK Bener Meriah Riswandika Putra, Sekretaris Dinas Kominfo Riska Kadisa, Lurah Kota Matsum IV dan tamu undangan lainnya.[]

Komentar

Loading...