Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Syariah, Amal Hasan menjadi narasumber peHTem edisi Senin 10 Mei 2021 Episode 37 Tahun ke 2 dengan Tema: Sahuti Kebutuhan Masyarakat, Bank Aceh Luncurkan Kartu Debit yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Cut Zahraini Saminan Ketua DWP Disdikbud Banda Aceh

DWP Disdikbud
A A A

BANDA ACEH – Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Banda Aceh masa bakti 2019-2024 resmi dikukuhkan oleh Ketua DWP Kota Banda Aceh, Ny.Wardiati Amiruddin. Prosesi pengukuhan digelar di Aula lantai IV Mawardi Nurdin, Kamis, 8 April 2021.

Sebanyak 27 orang pengurus yang dikukuhkan oleh ketua DWP Kota Banda Aceh diantaranya Ketua Umum Cut Zahraini Saminan, Wakil Ketua I Ny Maisarah Sulaiman Bakri, Wakil ketua II Ny Nilawati Marzuki, wakil ketua III Ny Nurmaida T Januarsyah posisi Sekretaris Rosnita Wakil Sekretaris Ny Fitriani Jailani Yusti, Bendahara Ny Ratna Sari Taufiq wakil bendahara Ny Nonong Suryati husni Alamsyah.

Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan Dr Saminan.M.Pd sebagai Penasehat menyampaikan bahwa DWP sebagai wadah persatuan istri PNS harus mampu mendukung pelaksanaan tugas suami untuk lebih berkinerja, berprestasi dan produktivitas tinggi sangat dipengaruhi oleh kondisi rumah tangga.

Lebih lanjut, Saminan yang memonitor langsung dari kantor Kemdikbud Jakarta berpesan DWP harus turut menjaga integritas suami sebagai PNS. Jangan sampai integritas, etika, dan perilaku suami sebagai PNS luntur karena pengaruh istri. DWP harus berperan melaksanakan tugas-tugas sosial sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari tugas PNS.

"DWP memiliki peran untuk melaksanakan berbagai kegiatan sosial yang tidak hanya ditujukan bagi pegawai dan masyarakat. Di tangan DWP, citra positif PNS dapat terus ditingkatkan. Dan mengharapkan agar Seluruh pengurus DWP bisa solid dan tetap mengutamakan keluarga," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DWP Disdikbud Kota Banda Aceh, Cut Zahraini Saminan menyampaikan bahwa amanah yang diemban para pengurus DWP Disdikbud sangatlah berat.

Namun demikian, dirinya optimis para pengurus DWP Disdikbud dapat melaksanakan tugas dengan baik dan menjalankan visi misi sesuai dengan yang telah ditetapkan, dengan komposisi pengurus yang sangat mendukung yaitu bidang Pendidikan ketua Ny Huslaini Fahmi dan Wakil Cut Meurah Elvidayanti, bidang ekonomi Ketua, Ny Zulyati Kudri dan Wakil, Ny Safura Nur Muhammad dan bidang Sosial Budaya ketua, Daswita Wakil ketua, Ny Sukmawati Muhammad.

Adapun kekompakan antar anggota menjadi kunci sukses organisasi DWP Disdikbud untuk menjadi mitra kerja pemerintah terutama dalam hal peningkatan SDM guna mewujudkan Kinerja, Prestasi dan Produktifitas untuk pelayanan masyarakat Kota Banda Aceh yang Gemilang dalam Bingkai Syariah.[]

Rubrik:GEMILANG

Komentar

Loading...