Direktur Utama PDAM Tirta Daroy Kota Banda Aceh, HT. Novizal Aiyub, SE. Ak, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin 26 September 2022 episode ke 11 Tahun ke 3 dengan tema: Peran PDAM Tirta Daroy Dalam Melayani Pelanggan dan Menjaga Kualitas Air yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Cuma Satu Doa Liverpool

APCuma Satu Doa Liverpool
A A A

ACEHIMAGE.COM - Liverpool tertinggal dari Manchester City dalam perburuan titel juara Liga Inggris. Cuma satu doa The Reds di sisa tiga laga terakhir!

Hingga pekan ke-35, Manchester City memimpin Klasemen Liga Inggris dengan perolehan 86 poin. The Citizens unggul tiga angka dari Liverpool di tempat kedua.

Celakanya di akhir pekan kemarin, Liverpool cuma main seri 1-1 kontra Tottenham Hotspur. Sedangkan City, tancap gas membantai Newcastle United 5-0.

Liga Inggris musim 2021/2022 tinggal menyisakan tiga laga. Walau sulit, peluang Liverpool masih terbuka lebar untuk menyalip Manchester City!

Eks pemain Liverpool Michael Owen, masih optimistis kalau The Reds mampu melakukan hal tersebut. Cuma satu doa yang mungkin akan sama-sama Liverpudlian --sebutan untuk fans Liverpool-- panjatkan, semoga Manchester City terpeleset!

"Liverpool masih butuh City untuk terpeleset sekali. Perebutan gelar masih akan sengit," cuit Owen.

Tiga laga terakhir Liverpool adalah menghadapi Aston Villa, Southampton, dan Wolves. Sedangkan Manchester City akan menghadapi, Wolves, West Ham, dan Aston Villa.

Liverpool harus membagi fokus dengan dua final, yakni Piala FA (14 Mei) kontra Chelsea dan Liga Champions (29 Mei) kontra Real Madrid.

Maka kini, tugas Liverpool hanya harus sapu bersih kemenangan di Liga Inggris sembari berharap Manchester City terpeleset!.[]

Sumber:detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...