Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 1 November 2021 episode 21 Tahun ke II dengan tema: KPK Kembali ke Aceh, Siapa Terjerat Korupsi? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris untuk Bulan September

REUTERS/Phil NobleAksi pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo saat menjebol gawang Newcastle United dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadio Old Trafford, Inggris, 11 September 2021. Cristiano Ronaldo diperkirakan akan kembali menjadi andalan utama Manchester United saat menghadapi Young Boys di Liga Champions, Selasa, 14 September 2021.
A A A

JAKARTA - Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris untuk bulan September 2021. Pemain berusia 36 tahun ini meraih penghargaan tersebut untuk kali kelima dalam kariernya setelah membuat awal yang baik pada periode keduanya di Old Trafford.

Ronaldo mencetak lima gol dalam enam penampilannya, mencetak tiga gol pada September lalu. Ia mengalahkan bek Manchester City, Joao Cancelo; penyerang Liverpool, Mohamed Salah; Antonio Rudiger dari Chelsea, Allan Saint-Maximin dari Newcastle, dan Ismaila Sarr dari Watford.

Pemain internasional Portugal itu mencetak dua gol pada debut keduanya bersama Manchester United saat melawan Newcastle, menyusul satu gol dalam kemenangan dramatis atas West Ham di Old Trafford.

Merespons penghargaan itu, Ronaldo menulis pesan di Twitter: "Bangga terpilih sebagai Pemain Terbaik bulan tersebut, di antara begitu banyak pemain hebat di Liga Premier."

"Faktor kepemimpinan, dia ingin menang dalam latihan, dia ingin menang dalam pertandingan, dan dia ingin memenangkan trofi, yang merupakan hal utama. Dia senang berada di sekitar untuk menonton apa yang dia lakulan."

"Anda dapat belajar banyak hal dari dirinya. Dia salah satu pemain terbaik di dunia. Memiliki dia kembali adalah hal sempurna bagi kami saat ini."

"Dia sangat rendah hati. Dia orang yang positif. Belajar berbagai hal di luar lapangan dan di dalam dari dia sangat bagus. Saya pikir dia benar-benar bisa membantu tim musim ini," kata pemain Inggris berusia 28 tahun itu.

Cristiano Ronaldo saat ini tengah bergabung dengan timnas Portugal. Bersama rekan-rekannya di tim nasional, pemain Manchester United itu akan melawan Qatar dalam laga persahabatan di Algarve, Minggu dinihari WIB, sebelum menjamu Luxembrug di kualifikasi Piala Dunia 2022 tiga hari kemudian di tempat yang sama.

Sumber:TEMPO.co
Rubrik:NASIONALSPORT

Komentar

Loading...