Ketua Komisi V DPRA, M. Rizal Falevi Kirani, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 6 Oktober 2022 episode ke 14 Tahun ke 3 dengan tema: Peran Anggota DPRA dalam Memperjuangkan JKA yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Erik Ten Hag: Kami Ingin Dia Bertahan!

Cristiano Ronaldo Belum Tentu Menetap di Manchester United

ReutersErik Ten Hag membicarakan masa depan Cristiano Ronaldo di Man United.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United terus diterpa rumor kurang sedap. Meski bursa transfer musim panas 2022 akan segera berakhir pada 1 September 2022, Ronaldo disebut masih punya peluang hengkang dari Man United.

Mendapati kabar ini, pelatih Manchester United, Erik Ten Hag, bereaksi. Dia pun menegaskan masih ingin Cristiano Ronaldo bertahan karena timnya tetap membutuhkan megabintang sepakbola itu.

Sebagaimana diketahui, rumor Ronaldo akan hengkang dari tim berjuluk The Red Devils -julukan Man United- cukup kencang terdengar di sepanjang bursa transfer musim panas 2022. Pasalnya, Ronaldo ingin bermain di Liga Champions yang dipastikan tidak terjadi musim ini jika bertahan di Manchester United.

Tim asuhan Erik ten Hag hanya akan berlaga pada Liga Eropa pada musim 2022-2023. Hal itu berkaca dari capaian Man United pada musim lalu di ajang Liga Inggris. Mereka hanya finis di posisi keenam.

Erik ten Hag mengatakan, Ronaldo sebenarnya masih dibutuhkan timnya. Namun, mantan pemain Juventus itu harus mengembalikan kebugaran lebih dahulu agar bisa tampil maksimal.

Ronaldo memang melewatkan berbagai persiapan tim pada pramusim. Kondisi itu membuatnya belum begitu siap untuk tampil sepenuhnya pada Liga Inggris.

"Kami memiliki rencana dengan Ronaldo. Jadi, kami ingin Ronaldo bertahan. Itulah yang kami inginkan," ucap Ronaldo, dilansir dari Fourfourtwo, Minggu (28/8/2022).

Pelatih asal Jerman itu mengatakan ingin Ronaldo bisa bertahan di Manchester United. Namun, dirinya tidak yakin dengan hal tersebut.

"Ku harap begitu," katanya sambil mengangkat bahu.[]

Sumber:okezone.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...