Polres Bener Meriah melalui Satreskrim telah menetapkan tersangka dan menahan dugaan pembuatan ijazah palsu, pada Sabtu (23/1/2021) lalu. Tersangka yang ditetapkan yakni , AS (37) yang merupakan staf di Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah yang mengaku telah membuat sebanyak 30 lembar ijazah. Polres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Rifki Muslim mengatakan, sejauh ini masih menetapkan dan menahan tersangka dugaan pembat ijazah palsu.

CPNS di Aceh Selatan Terima SK

MUHAMMAD ILHAMPenyerahan SK CPNS
A A A

ACEH SELATAN - Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan menyerahkan SK CPNS kepada 65 orang peserta yang lulus tahap seleksi CPNS formasi tahun 2019,  bertepat di halaman Kantor Bupati Aceh Selatan, Selasa (12/1/2021).

Bupati Aceh Selatan Tgk Amran meminta kepada penerima SK jalankan amanah dan tugas serta bertanggung jawab dan sacara profesional sebagai dokter, tenaga medis, tenaga teknis.

"Kami mengingatkan setiap CPNS untuk selalu menjaga kesehatan dengan tetap berperilaku hidup bersih dan sehat serta menjaga jarak (Physical Distancing) serta tidak berpergian keluar daerah jika tidak mendesak,"kata Bupati Aceh Selatan Tgk Amran.

"Kami juga mengucapkan selamat telah menerima SK pengangkatan CPNS Formasi 2019," tambahnya.

Dari 65 orang CPNS yang dinyatakan lulus tahap seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS formasi tahun 2019 tersebut terdiri dari tenaga guru 56 orang tenaga kesehatan 6 orang dan tenaga teknis 3 orang, yang tersebar di seluruh wilayah Aceh Selatan.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...