Satu unit mobil Inova nomor polisi BL 1125 GU terperosok ke jurang, di jalan Takengon-Bireuen, tepatnya di Kampung Lut Kucak, Kecamatan Wih Pesan, Kabupaten Bener Meriah, Minggu, 11 April 2021 sekira pukul 16.40 WIB. Mobil naas tersebut dikendarai oleh Abdul Rahman (56), seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tinggal di Kampung Blang Kucak. "Sebelum kejadian, mobil tersebut melaju dari arah Bireuen hendak menuju arah Takengon. Sesampainya di Kampung Lut Kucak, mobil tersebut hendak mendahului sepmor yang berada di depannya pada saat keadaan jalan menikung," kata Kasat Lantas Polres Bener Merian, Iptu Ayub.

CPNS di Aceh Selatan Terima SK

MUHAMMAD ILHAMPenyerahan SK CPNS
A A A

ACEH SELATAN - Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan menyerahkan SK CPNS kepada 65 orang peserta yang lulus tahap seleksi CPNS formasi tahun 2019,  bertepat di halaman Kantor Bupati Aceh Selatan, Selasa (12/1/2021).

Bupati Aceh Selatan Tgk Amran meminta kepada penerima SK jalankan amanah dan tugas serta bertanggung jawab dan sacara profesional sebagai dokter, tenaga medis, tenaga teknis.

"Kami mengingatkan setiap CPNS untuk selalu menjaga kesehatan dengan tetap berperilaku hidup bersih dan sehat serta menjaga jarak (Physical Distancing) serta tidak berpergian keluar daerah jika tidak mendesak,"kata Bupati Aceh Selatan Tgk Amran.

"Kami juga mengucapkan selamat telah menerima SK pengangkatan CPNS Formasi 2019," tambahnya.

Dari 65 orang CPNS yang dinyatakan lulus tahap seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS formasi tahun 2019 tersebut terdiri dari tenaga guru 56 orang tenaga kesehatan 6 orang dan tenaga teknis 3 orang, yang tersebar di seluruh wilayah Aceh Selatan.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...