Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Fokus ke Laga

Conte Belum Pikirkan Cari Pemain Baru untuk Tottenham di Musim Dingin 2022

IstimewaAntonio Conte kala mendampingi Tottenham Hotspur berlaga.
A A A

ACEHIMAGE.COM — Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, belum memikirkan soal pemain baru jelang dibukanya bursa transfer musim dingin 2022 pada awal tahun mendatang. Sebab, Conte kini masih fokus menjalani laga demi laga bersama Tottenham. Apalagi, beberapa waktu lalu, Tottenham baru saja dilanda badai pandemi Covid-19. Hal tersebut membuat sejumlah laga terpaksa ditunda. Bahkan, akibat penundaan laga ini, Tottenham harus tersingkir dari Liga Konferensi Eropa karena kalah WO dari Rennes.

Conte pun masih belum bisa membeberkan rencananya di bursa transfer mendatang. Pelatih asal Italia itu mengaku bahwa dirinya perlu melakukan pembicaraan dulu dengan klub terkait transfer pemain.

“Jujur, saat ini saya tidak bisa menjawabnya. Sekarang fokus saya adalah bekerja dengan para pemain untuk memperbaiki situasi,” ungkap Antonio Conte, dilansir dari Football London, Sabtu (25/12/2021).

“Kemudian pasti kami akan mengadakan pertemuan dengan klub untuk mencoba memahami jika ada kemungkinan untuk memperbaiki situasi dalam hal transfer,” imbuh pelatih berusia 52 tahun tersebut. Kini, Conte lebih memilih untuk fokus ke pertandingan yang akan datang terlebih dahulu. Spurs akan menjamu Crystal Palace yang akan diselenggarakan di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu 26 Desember 2021 pukul 22.00 WIB.

“Tapi sekarang, saya pikir bagus untuk fokus di lapangan karena kami memiliki pertandingan yang sangat penting melawan Crystal Palace,” jelasnya. Tottenham pun kini sedang berjuang untuk bisa kembali ke papan atas Liga Inggris musim ini. The Lilywhites saat ini bertengger di urutan ke-7 dengan total 26 poin dari 15 pertandingan yang telah berlangsung.[]

Sumber:okezone.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...