Sekretaris Jenderal Ikatan Sarjana Alumni Dayah (ISAD), Dr. Tgk. Teuku Zulkhairi, M.A menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 11 Agustus 2022 episode ke 102 Tahun ke II dengan tema: Penerapan Syariat Islam Di Atas Kertas, YARA Minta Dinas Syariat Islam Dileburkan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Coki Pardede Gunakan Sabu dengan Suntikkan ke Anal, ini Alasannya

Coki Pardede Awalnya Coba-coba Sabu, Berujung Candu. 
A A A

Jakarta - Polisi mengungkap komika Coki Pardede mengonsumsi sabu lewat anal. Kepada polisi, Coki Pardede mengaku hal itu dilakukan agar sabu lebih cepat bereaksi.

"Ini teknik baru kata Saudara RP yang disertai kepada penyidik, dia ini lebih cepat prosesnya daripada diisap," kata Kapolres Metro Tangernag Kota Kombes Deonijiu De fatima kepada wartawan di kantornya, Tangerang, Jumat (3/9/2021).

Deonijiu mengatakan biasanya sabu digunakan dengan cara dibakar dan diisap. Namun, Coki Pardede menggunakannya dengan menyuntikkan sabu itu.

"Memang dengan jarum suntik menggunakan bantuan air panas direbus, dimendidihkan kemudian disedot masuk ke alat suntikan lalu disuntikkan ke tubuhnya," ujarnya.

Deonijiu mengatakan Coki Pardede menggunakan spuit untuk memasukkan sabu tersebut ke anal tanpa menggunakan jarum suntik.

"Dengan cara disuntik. Pada saat itu jarumnya dilepas baru disuntik ke analnya," imbuhnya.

Coki Pardede ditangkap di rumahnya di Pagedangan, Tangerang, Rabu (1/9) malam. Dalam penangkapan itu, polisi menemukan sabu dan jarum suntik.[]

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...