Teuku Raja Keumangan SH MH, Sekretaris Fraksi Partai Golkar narasumber peHTem edisi Kamis 29 Juli 2021 episode 60 dengan tema: DPRA Diminta Bentuk Pansus Dana Siluman, Kemana Mengalir Dana Apendiks? dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Dari Donasi Netizen

CLR-PSM Peduli Aceh Bangun Rumah Layak Huni Untuk Janda Lima Anak Yatim

CLR-PSM Peduli Aceh Bangun Rumah Layak Huni Untuk Janda Lima Anak Yatim Dari Hasil Donasi Netizen
A A A

ACEH TIMUR - Penggiat Sosial Cet Langet Rumoh (CLR) Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Peduli Aceh bersama Gemantara Aceh Utara melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan rumah layak huni kepada Ummi Salmiati yang memiliki lima anak yatim Warga Desa Bantayan Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur.

Pembagunan rumah layak huni untuk ummi Salmiati yang memiliki lima nak yatim tersebut hasil donasi dari masyarakat Aceh yang tinggal di luar negeri maupun di dalam negeri, seperti perkumpulan masyarakat Aceh "SUBA" Malaysia, Jamboe Charity Australia (JCA) dan masyarakat Netizen.

"Alhamdulillah, berkat dukungan masyarakat netizen atau sahabat Facebook yang ada di dalam negeri maupun luar negeri telah menyumbangkan sedikit hartanya untuk kelurga ummi Salmiati janda lima anak yatim," kata Akmal Daud Ketua PSM Kepada Wartawan, Sabtu 10 Juli 2021.

Akmal Daud menjelaskan, bahwa rumah Ummi Salmiati dibangun oleh masyarakat Aceh Malaysia "SUBA", Jamboe Charity Australia (JCA) dan masyarakat Netizen di monitoring oleh saudara Edi Fadil.

" Kita mengajak kepada semua masyarakat Aceh mari sisihkan sedikit harta untuk mereka, karena mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita semua." pungkas Akmal Daud.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...