Ketua Lembaga Pemantau Pendidikan Aceh (LP2A), Dr. Samsuardi, MA, menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 3 Oktober 2022 episode ke 13 Tahun ke 3 dengan tema: Benarkah di Bawah Tangan Alhudri Pendidikan Aceh Terpuruk? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Ditanya Soal Foto Syur

Cinta Laura: Terima Kasih ya Semua

FOTO | ISTIMEWACinta Laura
A A A

JAKARTA - Cinta Laura kembali ditanya soal foto tak senonoh yang pernah disebar oleh mantan kekasihnya, Frank Garcia pada 31 Mei 2019.

Lihat postingan ini di Instagram

Bad Idea!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cinta Laura (@cintalaurareal) pada

Dalam sebuah acara yang digelar di FX Sudirman, Jumat (19/7/2019) Cinta Laura menunjukkan wajah senyum sambil mengatupkan tangan seolah meminta maaf saat bersikap seperti itu.

Tidak hanya tersenyum, kali ini perempuan 25 tahun itu juga berterima kasih sambil berlalu meninggalkan awak media.

"Terima kasih ya semua," kata Cinta yang kemudian berjalan cepat.

Lihat postingan ini di Instagram

⭐️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cinta Laura (@cintalaurareal) pada

Cinta Laura yang diwakili oleh ibunya, Herdiana sebelumnya pernah menjelaskan perihal masalah tersebut. Menjawab hal ini, Cinta akan mengatakan akan menjelaskannya bulan Agustus.

“Nanti diklarifikasi di Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak oleh Cinta mungkin bulan depan ya,” terang Herdiana. (17/7/2019).

Seperti telah diberitakan Okezone sebelumnya, Cinta Laura sempat bungkam perihal kasus foto dan video tak senonoh yang beredar di Instagram. Ia bahkan sempat menutup kolom komentar hingga memutuskan vakum dari media sosial.

Lihat postingan ini di Instagram

It's me 🙆🏻✌🏻️💪🏻

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cinta Laura (@cintalaurareal) pada

Selang satu minggu dari kejadian tersebut, Cinta Laura kembali mengunggah fotonya yang berada di Manhattan sambil menunjukkan ekspresi bahagia.

“Terkadang, kau harus melewati pahit manis kehidupan sehingga tahu mana jalan yang benar. Tetap tersenyum, bahkan di dalam mimpi buruk sekalipun. Karena tak seorangpun yang tahu apa yang telah kau lewati,” ujar Cinta Laura dalam unggahan tersebut (7/6/2019).

Komentar

Loading...