Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Chelsea Frustrasi Digilas Brentford

APChelsea dikalahkan oleh Brentford.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Chelsea digilas Brentford dalam lanjutan Liga Inggris. Hasil laga itu sangat menyakitkan bagi The Blues.

Bermain di Stamford Bridge, London, Sabtu (2/4/2022), Chelsea dibuat kesulitan sejak awal oleh Brentford. Setelah berimbang tanpa gol di babak pertama, tuan rumah dihajar di babak kedua.

Chelsea sempat unggul duluan di menit ke-48, lewat gol Antonio Ruediger. Brentford membalas tiga gol kemudian, masing-masing lewat gol Christian Eriksen, dua gol Vitaly Janelt dan satu gol dari Yoane Wissa. Chelsea akhirnya kalah 1-4.

"Tentu saja ini sangat berat, karena itu bukan hasil yang kami cari. Kami kecewa, kami frustrasi, tetapi sekarang kami harus mengakui kesalahan kami dan bergerak maju," kata bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, di situs resmi klub.

Kekalahan ini mengakhiri catatan enam kemenangan beruntun milik Chelsea di semua ajang. Niat hati ingin terus memperpanjang, Si Biru malah hancur lebur.

"Tentu saja setelah jeda internasional Anda ingin memulai kembali dengan kemenangan dan tentu saja kami ingin memperpanjang rekor kemenangan selama mungkin dan kami tidak mampu melakukannya," pria asal Spanyol itu melanjutkan.

"Tapi itulah Premier League dan itu menunjukkan betapa sulitnya melakukannya. Ini kerugian besar dan tentu saja kami sangat kecewa," tegasnya.

Hasil ini membuat Chelsea masih tertahan di peringkat tiga klasemen Liga Inggris dengan 59 poin. Sementara Brentford naik ke posisi 14 dengan 33 poin.[]

Sumber:detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...