Dr. Zainuddin, SE, M.Si, Pakar Ekonomi dan juga Dekan Fakultas Ekonomi USM, narasumber peHTem edisi Kamis 17 Juni 2021 episode 48 dengan tema: Setelah Pedagang Dipaksa Hengkang, Tepatkah Pasar Penayong Jadi Wisata Kuliner? dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Meski Tau Lewat Media

Celine Evangelista Bahagia Ibunya Hamil di Usia 50-an

Celine Evangelista
A A A

JAKARTA - Celine Evangelista tahu kalau ibunya, Vincentia Nurul, lagi berbadan dua meski usianya kini di 50-an tahun. Namun, dia dengar kabar tersebut bukan dari sang bunda langsung, melainkan dari media.

"(ibu) belum cerita. Cuma ya denger-denger aja," kata Celine Evangelista dikutip dari kanal YouTube Asoy News, Kamis (3/6/2021).

Belakangan terungkap Celine dan ibunya putus komunikasi. Namun tak diketahui secara pasti apa yang membuat hubungan mereka merenggang.

Terlepas dari itu, Celine Evangelista ikut bahagia atas hamilnya sang bunda. Sadar kehamilan di usia 50 tahun cukup beresiko, sebagai anak dia cuma bisa mendoakan yang terbaik.

"Maunya, mama sehat-sehat, lancar, apapun yang membuat mama bahagia aku bahagia," ujar istri Stevan William ini.

Bagi Celine, semua yang terjadi di dunia adalah kehendak Tuhan, termasuk kehamilan ibunya. Dia juga yakin ada hikmah di balik takdir yang diterima manusia.

"Semua kan kuasa Tuhan ya. Mungkin itu rezeki dari Tuhan," katanya.

Kabar Vincentia Nurul hamil lagi diungkap sendiri olehnya. Dia juga memastikan hamil anak kembar.

"Kembar, Alhamdulillah. Saya memang bilang saya pengin kumpul sama anak-anak saya, selalu itu setiap saya salat, doa, sujud saya minta," katanya.

Meski bersyukur, Nurul awalnya cukup kaget saat tahu dirinya hamil. Ya, usianya memang tak muda lagi.

"Saya 50-an, saya kaget juga sih, tapi senang juga sih sebenarnya. Terkejut tapi lebih kepada saya bersyukur, di satu sisi saya merasa bahwa ini jawaban Tuhan, nggak mau pusing dengan kangen anak," kata Nurul[]

Sumber:suara.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...