Juru Bicara Partai Aceh, Nurzahri ST, narasumber peHTem edisi Kamis 24 Juni 2021 episode 50 dengan tema: Dewan Partai Aceh Sibuk Pokir, Peringatan Muzakir Manaf Serius atau Sensasi?, dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Cek Pos Pengamanan, Ini Imbauan Kapolres Bener Meriah

IstimewaKapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, SIK, mengecek Pos Pengamanan Lebaran 2021 di Kecamatan Permata, Jumat, 7 Mei 2021
A A A

BENER MERIAH - Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, SIK, mengecek Pos Pengamanan Lebaran 2021 di Kecamatan Permata, Jumat, 7 Mei 2021. Pos tersebut berada di Kampung Gelampang Wih Tenang Uken Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah.

Kunjungan Kapolres Bener Meriah tersebut disambut oleh Kapolsek Permata Iptu Yulizan dan jajaran.

Sejumlah personel dari Polri, TNI, Dishub, BPBD, Dinas Kesehatan dan Satuan Polisi Pamong Praja (PP) bertugas di pos tersebut. Mereka ikut mengimbau agar melakukan social distancing bagi warga yang baru masuk dari luar daerah.

Para personel juga bertugas memeriksa para pendatang dari luar provinsi sejak pramudik, peniadaan mudik, hingga pascamudik.

Bagi masyarakat yang ber-KTP luar Aceh wajib menunjukkan surat kesehatan. Sementara bagi yang tidak memiliki surat kesehatan, harus menjalani rapid tes.

"Masyarakat Bener Meriah supaya taat dan patuh terhadap aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” ujar Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya.

Dia juga berharap masyarakat dapat membantu petugas dalam pencegahan Covid-19. "Caranya tetap di rumah,” pungkasnya.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...